Maaf ya baru sempat update, aku lagi hectic bgt sm rl😌
•
•
•
Happy reading, besbiey💕💮
Sampai pagi ini Ayasha masih mendiami Alzam, beberapa pertanyaan yang dilayangkan tidak digubris sama sekali. Alzam melengkungkan bibirnya ke bawah seraya merengek pada Ayasha.
"Sayang, tolong maafin aku. Aku tau, aku salah. Gak seharusnya aku langsung tuduh kamu waktu aku lihat Ilham di gerbang komplek"
"Sayang, pwisss" Alzam menyatukan kedua tangannya di depan dada seraya menciptakan puppy eyes.
"Apa?" Satu pertanyaan yang keluar dari mulut Ayasha dengan datar.
"Maafin aku, maaf aku udah nuduh kamu" Alzam meraih kedua tangan milik Ayasha.
"Aku gak mempersalahkan itu" ucap Ayasha dan melepaskan tangannya dari genggaman Alzam.
"Kenapa sayang? Tolong kasih tau aku"
Ayasha menyeringai, "aku tau kok kalau kamu lagi bohongi aku"
Alzam mengernyit, "bohongi kamu? Mana mungkin aku bohong sama kamu, sayang. Selama ini aku berusaha terbuka sama kamu, aku gak pernah menutupi apapun dari kamu"
Ayasha kembali menyeringai, "omongan kamu barusan aja bohong"
"Gimana, sayang? Aku gak paham. Tolong jelasin"
"Tolong jelasin? Kamu minta tolong aku buat jelasin? Seharusnya aku yang yang minta penjelasan sama kamu! Kamu bilang, kamu back up kerjaan Om Syauqi , ta-"
"Say-"
"Diam! Aku belum selesai ngomong!
"Oke, aku dengerin kamu selesai ngomong dulu"
"Katanya kamu back up kerjaan Om Syauqi? Tapi kemarin aku ketemu sama Om Syauqi, beliau bilang kalau Om Syauqi gak pernah sekalipun handle perusahaan cabang, bahkan pergi ke sana aja belum pernah. Om Syauqi juga bilang, kalau beliau punya banyak waktu senggang. Jadi, back up kerjaan yang kamu maksud tuh apa?" Alzam bergeming setelah mendengar apa yang Ayasha ucapkan.
"Kenapa diam? Sekarang aku yang minta penjelasan. Back up kerjaan siapa yang kamu maksud?" Ayasha menegaskan pertanyaannya.
"Gak ada kerjaan siapapun yang aku back up. Aku cuma mengerjakan pekerjaanku aja" jawaban Alzam mampu membuat Ayasha mendelik tak percaya.
"Pekerjaan kamu tuh gak bikin kamu kerja sampai larut malam, Mas"
"Memang, pekerjaanku selalu selesai sebelum jam 6 sore"
"Terus alasan kamu selalu pulang larut tuh apa?" Ayasha berusaha tetap tenang.
"Kamu gak perlu tau alasan itu"
"Kenapa aku gak perlu tau? Aku istri kamu lho? Serius aku gak boleh tau urusan kamu? Usaha kamu untuk terbuka sama aku cuma sampai di sini aja? Kita udah janji loh mas, untuk saling terbuka dan gak menutupi apapun" tukas Ayasha dengan tenang, tapi tidak dengan isi hatinya.
"Iya, aku tau. Tapi untuk yang ini kamu gak perlu tau" Alzam menegaskan sekali lagi bahwa Ayasha tak perlu mengetahui sesuatu yang ia sembunyikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Here, Ayasha
Spiritual⚠️ FOLLOW SEBELUM BACA ⚠️ Ayasha Humaeera Rayzille, seorang gadis berusia delapan belas tahun. Ayasha adalah seorang gadis yang jarang mendapati kasih sayang, kehangatan, dan kelembutan dari sang Ayah, berbeda dengan adik kembarnya yang bernama Ayar...