Perasaan terlarang mulai hadir, seiring berjalannya waktu.
~✮~
Suara teriak siswa-siswi terdengar memberikan semangat. Para pemain futsal SMK Bangsa kini berjalan menuju area lapangan. Mereka semua berbaris dengan rapi ke arah samping.
Bendera merah putih telah berkibar, sudah tiba waktunya untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. Semuanya bernyanyi, mengikuti suara musik yang telah di putar.
Setelah selesai, para pemain saling berjabat tangan. Zeandre tersenyum miring, memijit bahu Aldo sang kapten Gexvil yang menatapnya penuh dendam.
"Lo liat aja, kali ini tim gue yang akan menang!" murka Aldo.
"Hmm, halu lo."
Hari ini gerbang sekolah terbuka dengan lebar, murid dari SMK Sila bisa masuk ke dalam untuk melihat pertandingan.
"YA TUHAN YESUS, ZEANDRE GANTENG BANGET ANJIR! ENGGAK KUAT GUE LIATNYA!"
"ROCKERS, TUNJUKAN SIAPA ITU KALIAN!"
"AYANG AKU ARFAN, SEMANGAT!"
"ARFAN, SEMANGAT CINTA!"
Saat mendengarnya gadis berkaca mata itu melirik sinis. "Genit lo, dia pacar gue."
"Pacar lo itu, pacar gue juga kalau lo lupa," sindirnya tak mau kalah.
Syarla mengendus sebal, hatinya benar-benar terasa panas. "Lo berdua bisa diam enggak? Jangan berantem di sini, ganggu aja!"
"ENGGAK!" jawab keduanya.
Raizel tersentak kaget saat Syarla menarik tangannya secara tiba-tiba. "Ke mana, Sya?"
"Pindah tempat duduk, ada saingan gue di sini."
Mereka berdua menjauh, berjalan menuju tempat duduk yang kosong. Mata Raizel terpaku pada Zeandre yang sedang melakukan pemanasan tubuh.
"Di sini aja duduknya, Rai."
Masing-masing kapten menghampiri wasit yang berada di tengah-tengah lapangan. Aldo sangat percaya diri, ia yakin kali ini bisa mengalahkan tim Zeandre.
"Rockers angka dan Gexvil gambar." Sepakat sama apa yang wasit katakan, keduanya mengangguk setuju.
Dengan segera wasit melemparkan koin. "Hasilnya gambar, tim kamu silakan."
"ZEANDRE, RAZU, GERIO, ARFAN! SUAMI SAYA DI ALAM MIMPI, SEMANGKA YA KALIAN!"
"SEMANGAT WOI, KOK SEMANGKA."
"EH IYA, HEHE MAAF YA SOALNYA LIDAH SAYA HABIS KESELEO DAN BELUM DI URUT."
"KESINI BUKAN MAU DUKUNG TIM SEKOLAH AKU, TAPI MAU LIAT ZEANDRE!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEANDRE
Teen FictionKapten futsal SMK Bangsa menyembunyikan keyakinan agamanya dari seorang gadis bernama Raizel Anataqila. Dia melakukan hal ini karna mempunyai alasan tersembunyi. Secara perlahan Zeandre menjebaknya dengan rasa nyaman, sehingga membuat Raizel tak mam...