Kamu ga sendiri Ge...
"Pasien mengalami kelelahan, sebaiknya banyak istirahat, demam nya masih tinggi, akan kami buatkan resep untuk demam nya, kalo begitu saya permisi"
"Terima kasih Dok" ucap Shani.
"Introgasi nya gimana Ci?" Tanya Zee.
"Kita tunda besok aja, sampe Gracia mendingan" putus Shani.
"Ga perlu di tunda sampai besok, polisi sudah mendatangkan mereka jauh-jauh masa ga jadi, biar kalian berangkat, Kakek di sini yang jaga Gracia" ucap sang Kakek yang tiba-tiba masuk ke ruangan inap Gracia.
"Tapi Ke, aku ga bis ninggalin Gracia" ucap Shani dengan sendu.
"Ada kakek, udah kalian berangkat aja, jangan kecewakan Gracia!"
"Yaudah Ayo Ci" ajak Christy menarik lengan Shani pelan.
"Hem yaudah deh, kita berangkat ya Ke, kasih tau kita kalo Gracia udah siuman" putus Shani.
"Iya kalian tenang aja" balas sang Kakek.
Shani, Zee, Christy dan Lidya pun berangkat ke kantor polisi di mana teman-teman yang di duga pelaku sudah di kumpulkan dan siap untuk di introgasi lagi, namun lebih serius karena yang akan mengintrogasi mereka bukan anak-anak sembarangan.
Baru beberapa langkah Gracia di tinggalkan dia tersadar dari pingsan nya.
"Engh..."
"Syukurlah kamu sudah siuman Gre, gimana keadaan kamu? Lebih baik atau masih ga enak badan?" Tanya Sang Kakek.
"Aku dimana Ke?" Tanya Gracia lirih.
"Di rumah sakit, kamu di rawat di sini untuk sementara waktu, sampai benar-benar pulih"
"Shani, Christy, Zee dan Lidya pergi untuk introgasi pelaku, kalo kamu bertanya" lanjut sang Kakek.
"Kenapa bisa jatuh sakir kata gini Gre?" Tanya sang Kakek dengan perhatian nya.
"Aku ga apa-apa ke, lagi kecapean aja" balas Gracia.
"Laporan dari Shani kamu main basket semalaman sampe ga peduli hujan, mereka nemuin kamu di lapangan udah ga sadarkan diri, ngapain kamu sampe nyiksa diri kaya gitu Gre, apa kamu punya masalah? Cerita sama Kakek"
"Aku cuma mau main basket aja Ke"
"Kakek kenal sama Cucu kakek seperti apa, termasuk kamu"
Gracia hanya menatap langit-langit dengan malas.
"Ke.." panggil Gracia pelan.
"Iya.. mau cerita?"
"Izinin aku buat pergi nenangin diri selama seminggu, tanpa di ketahui sama siapapun" pinta Gracia.
"Alasan nya?"
"Aku hanya ingin sendiri aja dulu, semua ini membuat aku lelah ke"
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Campus (END)
Mystery / ThrillerEmpat Adik kakak tidak sedarah kembali beraksi, kembali ke masa Kuliah, dan menyelesaikan banyak masalah di kalangan Mahasiswa!! Apa mereka akan ikut demo seperti Mahasiswa? Kita lihat saja Bagaimana kisah mereka di bangku Kuliah yang sebelumnya pe...