Boneka Mampang.
Malam hari sang Kakek memilih lantai paling tinggi di rumah nya yang langsung menunjukkan indah nya pemandangan langit dan luasnya tanah yang dia miliki di belakang rumah nya.
"Jadi apa yang mau kakek bicarain? Aku mau maen rollercoaster soalnya, kaya nya seru kalo main nya malam-malam" Zee memulai pembicaraan.
"Kakek hanya akan memberi tau langkah kalian bertiga yang akan menjalankan misi"
"Jadi begini... Kalian akan menjadi Mahasiswi baru di tempat baru pastinya, tapi kalian punya tugas untuk membuntuti para pelaku, karena banyak faktor yang membuat kalian tidak berteman dengan pelaku salah satunya itu berbahaya untuk kalian, jadi kakek menentukan lebih baik kalian mengikuti nya seakan tidak sedang membuntuti nya yaitu dengan cara menjadi Boneka Mampang, tak ada yang curiga soal itu, karena pasti mereka hanya akan menganggap kalian hanya sedang mencari nafkah di sana"
"Laporkan segera info yang kalian dapatkan, entah itu rencana mereka, atau bahkan keadaan di sekitar markas mereka"
"Kerjaan kita ngerecokin Universitas" Celetuk Christy yang ada benar nya.
"Terdaftar habis itu cabut" Tambah Gracia.
"Terdaftar nya juga palsu ko, hanya untuk meyakinkan jika ada yang meragukan jika kalian berada di sana sebaga Mahasiswa"
"Mahasiswa ghoib" Tambah Lidya.
"Iya kurang lebih seperti itu lah"
"Kasus apa ke?" Tanya Gracia.
"Penjualan organ dalam manusia, entah Ginjal, Jantung atau apapun yang di butuhkan orang-orang penting, dan mereka menjual dengan harga yang sedikit lebih murah"
"Aku akan jagain kamu Toy, aku ga akan biarin hal yang dulu kembali terulang, jauh-jauh dari mereka ya, kalo sampe kamu dalam bahaya kamu harus langsung hubungi aku!" Zee menggenggam jemari Christy sambil berbicara demikian.
Christy mengangguk pelan pada Zee.
"Hanya itu yang ingin kakek sampaikan, silahkan jika kalian masih ingin bermain, Kakak akan minta anak buah Kakek untuk menyiapkan cemilan untuk kalian.
"Aku mau hot Coklat Ke" Seru Zee yang menarik lift luar untuk turun karena ingin menaiki rollercoaster.
"Aku juga!" Seru Christy.
"Kita samain aja ke sama mereka" Ucap Gracia.
"Baiklah tunggu ya"
Zee dan Christy menaiki Rollercoaster di bantu anak buah sang Kakek untuk pengoperasian nya, hanya terdengar teriakan mereka dari sana yang terdengar menyenangkan.
"Ge.. " Lirih Shani.
"Iya kenapa Ci?"
"Kamu sedang di hadapkan pilihan yang sulit ya"
"Maksud nya?"
"Keluarga kamu"
"Oh.. Iya mereka menemukan ku, dan meminta aku untuk kembali ke sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Campus (END)
Misteri / ThrillerEmpat Adik kakak tidak sedarah kembali beraksi, kembali ke masa Kuliah, dan menyelesaikan banyak masalah di kalangan Mahasiswa!! Apa mereka akan ikut demo seperti Mahasiswa? Kita lihat saja Bagaimana kisah mereka di bangku Kuliah yang sebelumnya pe...