Tak ingin terulang.
Kini Shani dan Lidya sudah satu ruangan, keadaan mereka sudah membaik.
"Emang boleh persahabatan nya sampe sama-sama berakhir di rumah sakit kaya gini" Ledek Zee yang baru saja masuk di susul yang lain.
"Apa sih kamu Zoy!" Bete Lidya.
"Gracia mana Zee?"
"Ci Gre doang nih yang di cari" Kesal Christy.
"Ya kalian kan keliatan"
"Iya sih, di belakang Ci" Balas Christy.
Sang Kakek masuk bersama Gracia.
"Ge... " Rengek Shani manja merentangkan kedua tangan nya.
"Cuma Ci Gre doang yang bisa bikin Ci Shani manja kaya gitu" Ledek Zee.
Gracia menyambut pelukan Shani dengan lembut.
"Aku kira aku ga akan liat ka Lidya lagi" Christy menatap sendu Lidya.
"Jangan gitu dong ngomong nya, aku ga kenapa-napa ko"
"Tapi ka Lidya udah kehabisan banyak darah gara-gara tembakan itu"
"Aku ga kenapa-napa dek, udah aman sekarang"
Bahu kiri Lidya masih terbungkus perban dengan rapi di balik baju rumah sakit nya.
"Maaf ya gara-gara aku semuanya jadi kaya gini" Shani merasa bersalah.
"Hey, kamu ga salah Ci, yang salah itu aku" Gracia mencoba menenangkan Shani.
"Yang salah itu Kakek" Lerai Sang Kakek.
"Udah yang salah semuanya, andai Ci Shani ga nekat cari Ci Gre mungkin ga akan berakhir di rumah sakit, dan andai anak buah Kakek lebih banyak kita ga akan kalah jumlah, tapi semuanya udah terjadi, yang penting semuanya udah kembali berkumpul" Monolog Zee menatap mereka semua.
"Lagian Shani nekat banget nyari Gracia walaupun ngantuk, sekarang kerasa sendiri akibat nya" Lanjut Lidya.
"Maaf Lid" Lirih Shani.
"Lagian apa sih alasan Cici seng nekat itu, kaya bukan Cici yang biasanya, padahal Cici tau ka Ci Gre pasti baik-baik aja karena Ci Gre itu kuat dan pinter" Heran Zee.
"Aku khawatir sama Gracia" Shani masih menundukkan kepalanya.
"Aku ga mau Gracia kenapa-napa" Lanjut nya.
"Karena kamu suka kan sama Gracia" Sambar Lidya.
Shani mengangkat kepala dan menatap Lidya di samping Kiri nya, sama-sama terbaring di brangkar.
"Enggak Lidya, aku sayang aja sama dia"
"Kamu ga akan se nekat ini Ci kalo cuma sayang, waktu itu kamu ngomong sendiri sama aku kalo kamu suka sama Gracia!" Keukeuh Lidya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Campus (END)
Misterio / SuspensoEmpat Adik kakak tidak sedarah kembali beraksi, kembali ke masa Kuliah, dan menyelesaikan banyak masalah di kalangan Mahasiswa!! Apa mereka akan ikut demo seperti Mahasiswa? Kita lihat saja Bagaimana kisah mereka di bangku Kuliah yang sebelumnya pe...