Hal yang aneh di zaman modern.
Shani, Zee, Christy, Lidya dan juga Greesel kini memilih bersembunyi di perpustakaan agar tidak ketahuan oleh penjaga perpustakaan yang akan mengunci perpustakaan.
"Kalo perpustakaan nya di kunci gimana orang nya bisa masuk?" Tanya Zee yang keluar karena perpus benar-benar sudah di kunci dan juga gelap, karena waktu sudah menunjukkan pukul 18.30.
Ceklek.
Tiba-tiba suara pintu terdengar di buka oleh seseorang dan orang itu pun kaget ketika ada beberapa orang di dalam perpus.
"Lu ngapain di sini Chik?" Tanya sosok laki-laki yang pura-pura membawa buku di tangan nya.
"Gue yang harus nya tanya lu ngapain di sini di jam segini? Kaya suka baca buku aja?" Balas Chikita.
"Kalo cuma lu yang bisa masuk ke sini dengan mudah di jam yang tutup nya Perpus, itu artinya lu yang udah melecehkan Daisy, iya kan" tebak Chikita.
"Hahaha Chikita Greesel Mamesah, udah ya ga usah bahas tu orang, udah mati juga" dia begitu meremehkan Greesel.
"Lu harus minta maaf sama Daisy sebelum terlambat!" Ucap tegas Greesel.
"Minta maaf? Sama roh nya? Sama siapa?" Dia begitu menentang.
Shani, Zee, Christy dan Lidya masih memperhatikan perdebatan mereka berdua karena masih tidak tau harus berbuat apa dengan situasi yang masih sabar.
"Lu tuh brengsek banget ya! Lu udah ngotorin Daisy, asal lu tau ya, Daisy nulis di buku Dairy nya tentang lu, dan kelakuan bejat lu, tapi yang bikin khawatir di sini adalah dia nulis gimana lu bakalan mati di tempat ini, gue ga mau ada korban lagi, meskipun lu pantas dapat hukuman tapi gue masih berfikir kalo lu bisa dapat maaf dari dia, dan lu bisa selamat dari kematian berikutnya!"
"Gue ga percaya sama kutukan yang selalu lu sebutin lu, lu udah gila! Bener kata orang-orang kalo lu ga waras!"
"Kali ini dengerin Gue Ardan! Gue ga main-main!"
"Terserah lu deh, gue ga peduli" setelah mengatakan itu seseorang bernama Ardan lalu mengeluarkan sebungkus rokok di saku celana nya.
Greesel tidak menyangka jika ternyata laki-laki itu merokok.
Laki-laki itu lalu berjalan menuju pojok perpustakaan dengan lemari yang tinggi dan buku-buku tebal karena buku di pojok adalah buku-buku lama yang usang dan tebal juga berdebu.
Saat hendak mengeluarkan korek nya belati di saku celana nya malah ikut terambil dan jatuh, dia pun mengambil belati nya dan melihat untuk memastikan jika benda itu baik-baik saja karena itu kesayangan nya, namun sayang nya dia memastikan belatinya itu sambil terus berjalan menuju pojok namun naas nya dia tersandung kaki nya sendiri yang membuat nya tersungkur dan membuat belati itu malah mengenai jantungnya sendiri tidak hanya itu tubuhnya menabrak lemari lama berisikan buku-buku tebal itu sehingga membuat lemari buku usang itu menimpa nya.
BRUUKKK...
BRRUUKKK...
BRUUKK...
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Campus (END)
Mystery / ThrillerEmpat Adik kakak tidak sedarah kembali beraksi, kembali ke masa Kuliah, dan menyelesaikan banyak masalah di kalangan Mahasiswa!! Apa mereka akan ikut demo seperti Mahasiswa? Kita lihat saja Bagaimana kisah mereka di bangku Kuliah yang sebelumnya pe...