Kenapa begitu banyak orang jahat?
"Cici liat apa Ci?" Tanya Christy.
"Aku rasa aku tau siapa pelaku nya selama ini, tapi kita harus cari buktinya lebih dulu" Jelas Shani.
"Orang nya cepet banget ilang, dia ninja apa gimana?" Heran Zee.
"Siapa Ci pelakunya?" Tanya Gracia.
"Ada deh"
"Ko rahasia sih Ci?" Bingung Gracia.
"Bukan rahasia tapi kita perlu memastikan nya, jangan sampe jadi tuduhan fitnah"
"Mending sekarang kita liat buku Dairy nya Daisy, buat memastikan lagi apa korban nya berasal dari kamar yang tadi" Lanjut Shani.
Mereka pun kembali ke asrama untuk menyinkronkan antara salah satu mahasiswa dari kamar tadi atau bukan dengan yang di buku.
"Kalo ini kasus pembunuhan berencana, ini adalah pembunuhan paling bersih dan cerdas yang pernah ada, karena semua nya terjadi seakan adalah sebuah kecelakaan, bukan kesengajaan oknum" Ucap Gracia.
"Dan satu lagi yaitu pembunuhan yang sangat menakutkan karena benar-benar menghancurkan mental yang memegang buku nya" Tambah Lidya.
"Kita ngantuk nih Ci" Keluhan Zee.
"Aku juga hoam" Tambah Christy.
"Emang Dino sama Ikan bisa ngantuk?" Canda Gracia.
"Aaaa... Ci Gre" Renge Zee dan Christy bersamaan.
"Hahah udah mending kalian masuk kamar masing-masing terus istirahat" Perintah Gracia.
"Tapi kasus nya?" Tanya Zee.
"Besok di lanjut lagi, yang penting kalian istirahat dulu biar punya tenaga buat besok" Balas Gracia.
"Oh yaudah deh, ayo Toy kita tidur"
"Iya ayo Zoy" Zee merangkul Christy dengan mata sayu nya dan mereka pun masuk kamar nya.
"Kita tunggu di sini Ci" Ucap Gracia.
"Ok tunggu"
"Kalo ini kasus pembunuhan, dengan cara apa dia bisa membunuh korban saat korban jauh dari pelaku?" Bingung Lidya.
"Aku juga ga tau, tapi yang pasti cara yang tidak biasa, dan jujur ini kasus kita yang terpanjang dan terlama, bahkan kita ga bisa cegah kematian yang terjadi kecuali Jean, belum pernah kita menangani kasus selama ini sampai kita merasa gagal" Keluh Gracia.
"Iya banyak korban yang tidak bisa di hindarkan seakan kita di sini cuma menyaksikan setiap kematian itu tanpa bisa berbuat apa-apa" Tambah Lidya.
Tak lama Shani datang dengan buku Dairy nya.
"Greesel sama Jean udah tidur, tadinya mah bahas ini juga sama Greesel tapi dia kayanya kecapean" Jelas Shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Campus (END)
Mystery / ThrillerEmpat Adik kakak tidak sedarah kembali beraksi, kembali ke masa Kuliah, dan menyelesaikan banyak masalah di kalangan Mahasiswa!! Apa mereka akan ikut demo seperti Mahasiswa? Kita lihat saja Bagaimana kisah mereka di bangku Kuliah yang sebelumnya pe...