Dampak dari Bully!!
Pulang sekolah tiba dan sesuai dengan kesepakatan mereka sepulang sekolah mereka akan mencari alamat seorang siswa yang meninggal dampak dari Bully permainan di sekolah ini.
Mereka membawa mobil masing-masing untuk hal ini kecuali Christy yang membawa motor sport nya serta helm cadangan nya, apalagi dia punya janji untuk mengajak Delynn pulang bersama.
'Aku udah terlanjur punya janji sama Delynn, apa aku anter dia dulu ke rumah nya ya?'
Mereka sudah ada di dalam mobil sport nya masing-masing.
"Ayo Toy! Kamu duluan aja, aku di belakang!" Seru Zee muncul dari jendela.
Christy yang belum mengenakan helm nya masih diam.
"Kalian duluan aja deh, kasih aku alamat yang lain nanti aku cari sendiri" Balas Christy.
"Emang kamu kemana dulu?" Tanya Shani yang turun dulu dari mobil nya.
"Christy!" Seru seseorang dari jauh sambil berlari ke arah Christy.
Hal itu tentu jadi tanda tanya untuk ketiga kakak nya.
"Toy?" Ucap Gracia tak panjang lebar namun Christy tau maksud nya dia berhutang cerita pada mereka.
"Eh.. Aku nanti nyusul, tapi aku ada urusan dulu sebentar, hehe tugas OSIS" Christy beralasan.
"Oh ok deh, tapi cepet ya"
"Iya Ci"
"Kita duluan ayo Zoy, duluan" Seru Gracia.
Mereka bertiga pun melaju lebih dulu meninggalkan area sekolah.
"Ayo Del" Ajak Christy.
"Tapi ga apa-apa kan aku pake motor, soalnya lagi pengen pake yang cepet"
"Iya ga apa-apa ko" Jawab Delynn dengan senyum manis nya.
"Ini helm nya"
Delynn pun mengenakan helmnya.
"Udah?"
"Udah"
Christy melihat untuk memastikan nya.
"Pake helm nya yang bener dong, sini"
Klik.
Delynn tentu sudah tidak bisa menetralkan detak jantungnya lagi gara-gara perlakuan manis Christy.
"Udah kan, sekarang lets'go!"
Christy melajukan motor nya keluar dari area sekolah, dan perlahan Delynn memegang seragam Christy dengan ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Campus (END)
Misterio / SuspensoEmpat Adik kakak tidak sedarah kembali beraksi, kembali ke masa Kuliah, dan menyelesaikan banyak masalah di kalangan Mahasiswa!! Apa mereka akan ikut demo seperti Mahasiswa? Kita lihat saja Bagaimana kisah mereka di bangku Kuliah yang sebelumnya pe...