Bandung

962 110 1
                                    

Teteh Bandung.

















































"Hati-hati di jalan ya Ge, kabarin kalo udah sampe Bandung" Ucap Shani menatap mata Gracia dengan tulus.

"Hem iya, kamu juga di sini jangan lupa buat terus terapi, siapa tau saat aku balik ke sini kamu udah bisa jalan hehe" Balas Gracia jongkok di depan Shani sambil tersenyum manis yang memperlihatkan gigi gingsul nya.

"Ayo Ci Gre" Seru Zee sudah di dalam mobil dan muncul dari jendela.

"Kita pergi dulu ya" Tamba Christy.

"Aku pergi ya Ci"

"Iya Ge" Shani merentangkan tangan nya meminta di peluk oleh Gracia sebelum perpisahan.

Gracia pun memeluk Shani dengan tulus.

"Bye Ci"

"Bye Ge"

Gracia pun memasuki mobil yang sama dengan Zee dan Christy.

Mereka melambaikan tangan pada Shani, Kakek dan juga Lidya.

Ini untuk pertama kali nya mereka bertugas terpisah dari Shani, karena biasanya Shani akan ikut.

"Berasa melanjutkan misi tanpa Ci Shani kaya waktu itu" Celetuk Christy.

"Itu sedih Toy, jangan di ungkit" Zee mengunci leher Christy.

Gracia hanya tersenyum di depan.

Mereka bertiga tertidur di mobil sampai mereka tiba di Bandung.

"Non kita sampai di hotel"

"Engh.... Oh iya, Zoy, Toy bangun"

"Engh... Lima menit lagi Ci.. " Balas Zee.

"Ga ada lima menit lagi, ayo cepet!"

"Eh iya Ci"

Zee dan Christy terpaksa turun dari mobil dengan mata sayu mereka.

"Awas salah kamar Zoy, Toy"

"Iya iya Ci" Balas Zee dengan malas.

Mereka sudah memasuki kamar masing-masing selama di Bandung.

"Selalu sejuk kalo udah udara Bandung, bahkan sekarang kayanya dingin" Gumam Gracia dai balkon hotel.

Sementara itu Zee dan Christy melanjutkan tidur mereka dengan nyenyak.

Gracia tak lupa mengabari Shani jika dirinya sudah sampai dengan selamat, bahkan mereka sempat video call di malam hari yang memperlihatkan suasana malam di Bandung.

Gracia, Zee dan Christy juga sengaja mencari jajanan di sekitar hotel mereka untuk mencari tau harga dari jajanan di Bandung agar mereka tidak menyimpan tarif yang mahal ketika mereka harus skin jadi pedagang nanti, karena harga di Bandung dengan Jakarta tentu sangat berbeda.

Back To Campus (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang