Goyang dulu ga sih?
"Selamat pagi Cucu-Cucu kakek semuanya" Sapa sang Kakek di meja makan yang sudah siap dengan semua hidangan yang menggiurkan.
"Kalian bertiga siap kan hari ini?" Tanya sang Kakek lagi ketika semua cucu nya sudah duduk di kursi.
"Siap ko Ke" Balas Christy dengan ceria seperti biasa.
"Aku juga siap" Balas Zee tak kalah semangat.
"Kamu mau makan sama apa Ci?" Tanya Gracia.
"Sama telur dadar sama opor ayam aja Ge"
"Ok tunggu" Gracia menghidangkan makanan untuk Shani.
"Makasih Ge"
"Sama-sama"
"Gue ga di ambilin juga Ge?" Tanya Lidya.
"Lu bisa berdiri ya kali cuma buat ngambil lauk, Shani kan ga bisa berdiri"
"Yee pilih kasih"
"Biar aku aja yang bantu ka Lidya, ka Lidya mau apa?"
"Baik banget sih dedek" Puji Lidya pada Christy.
Mereka pun makan dengan khidmat di meja makan, hanya ada suara piring sendok beradu dengan piring sesekali.
Setelah beberapa menit mereka pun selesai dengan sarapan.
"Kostum kalian sudah ada di mobil kalian masing-masing ya" Ucap sang Kakek ketika sama-sama keluar dengan ketiga Cucunya, sedangkan Shani dan Lidya mengantar sampai pintu.
"Kita pake mobil ke?" Tanya Zee.
"Iya lah, ga mungkin kalian bawa-bawa Kostum gede pake motor, ini kunci mobil kalian masing masih" Anak buah sang Kakek memberikan kunci mobil mereka, khusus misi ini mereka pakai mobil yang berbeda dari mobil pribadi mereka.
"Aku berangkat dulu ya Ci, kalo ada apa-apa kabarin aku aja" Pamit Gracia pada Shani.
"Aku ga kenapa-napa fokus aja sama misi nya, Hati-hati ya, aku sama Lidya ko"
"Hem yaudah aku berangkat" Gracia melambaikan tangan nya pada Shani dari dalam kemudi.
Dan di balas Shani dengan ramah, tak lupa pada dua bocil kesayangan nya.
"Zee, Christy hati-hati juga ya"
"Iya Ci, dadah Cici" Balas Zee.
"Dadah Cici do'ain kita ya" Balas Christy.
"Ayo Shan kita masuk" Lidya mendorong kursi roda Shani kembali masuk.
"Mau ke kamar atau kemana Shan?"
"Ke kamar aja Lid"
"Yaaah.. Nonton aja ga sih? Aku udah lama ga nonton series, temenin yuk"
"Haha yaudah deh ayo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Campus (END)
Mystery / ThrillerEmpat Adik kakak tidak sedarah kembali beraksi, kembali ke masa Kuliah, dan menyelesaikan banyak masalah di kalangan Mahasiswa!! Apa mereka akan ikut demo seperti Mahasiswa? Kita lihat saja Bagaimana kisah mereka di bangku Kuliah yang sebelumnya pe...