Jebakan tikus

929 113 14
                                    

Tikus tikus kejam.










































































Christy segera memberitau semua nya pada Gracia, agar Gracia bisa segera mengikuti langkah nya yang mungkin akan segera mencari korban demi Jantung untuk Christy.

Hari mulai sore, yang di maksud Christy sebentar lagi agar pulang dan mereka tengah mengendap-endap di parkiran bersembunyi di balik kendaraan yang lain untuk melihat gerak-gerik dari orang tersebut.

"Itu bukan Zoy orang nya?" Bisin Gracia.

Zee membuka ponsel nya dan melihat foto yang di berikan Christy setelah memotret nya secara diam-diam.

"Iya bener itu Ci" Balas Zee tak kalah berbisik.

"Dia ngajak siapa?" Tanya Gracia.

"Jangan-jangan dia bawa mangsa lagi buat di ambil Jantung nya" Balas Zee.

"Wah bisa jadi, kita ikutin dia Zoy"

Mereka memastikan gadis tadi melaju lebih dulu dengan kendaraan nya lalu di susul oleh Zee dan Gracia dengan mobil mewah mereka, sedangkan mobil milik Christy sudah di bawa anak buah sang Kakak untuk di bawa kembali ke Garasi rumah sang Kakek, dan untuk melanjutkan misi nya Christy akan terus ber pura-pura sakit Jantung sehingga dia tak bisa membawa kendaraan sendiri dan dia hanya boleh di antar Jemput oleh supir dengan mobil Alphard nya.

Zee dan Gracia tidak tau jika gadis yang di ajak oleh oknum itu adalah teman baru Zee bernama Nala.

Tanpa rasa curiga Nala di ajak oleh gadis itu dengan alasan mau menjadi teman kelompok nya di tugas yang baru mereka.

Gracia membuka kaca Jendela mobilnya begitu pun Zee.

"Mereka masuk ke rumah mewah itu kan Zoy?"

"Iya Ci, kayanya ini saatnya kita pake kostum Boneka Mampang Ci"

"Hufft..... Runtuh sudah image ku"

"Keluar dari mobil mewah tapi pake kostum boneka mampang, Terima aja Ci nasib nya"

"Yaudah yuk"

Mereka menutup kembali Jendela dan mulai mengenakan kostum yang mereka bawa.

Tanpa mereka sadari ternyata Christy melacak keberadaan mereka dengan melacak ponsel Zee, bahkan dia sudah mengenakan kostum nya.

"Loh kamu ke sini?" Kaget Zee.

"Heheh boneka mampang mana yang bawa mobil keren gini ya kan?"

Christy mengendarai mobil nya dengan kostum boneka mampang nya dengan santai.

"Yaudah sekarang kita mendekat ke rumah mewah itu dan bahkan kalo bisa masuk ke dalam buat cari tau, takut nya yang di bawa tadi dalam bahaya" Ajak Gracia.

Dan ini lah penampakan mereka bertiga.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Back To Campus (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang