Masih ada dan banyak yang seperti mereka.
Shani, Zee, Gracia dan Christy seperti biasa akan masuk di jurusan yang berbeda untuk meminimalisir di ketahuinya identitas mereka berempat.
"Udah semua kan, kita berangkat" Ajak Shani yang mendahului mereka bertiga.
"Ini serius nih aku pake helm gini, ga bisa pake helm yang normal aja" Keluh Zee.
"Ya kan biar identitas kita jelas kalo kita itu gojek gojek gojek gojek" Balas Gracia.
"Aku juga pake helm yang sama, Christy juga pake helm oren karena go-food" Lanjut Gracia.
"Setidak nya jaket gojek nya di sembunyiin hanya untuk waktu tertentu, ga kebayang kalo kuliah juga pake jaket gojek" Tambah Christy.
"Mau sampai kapan kalian debat? Ayo berangkat" Seru Shani dari dalam mobil.
"Ya kan Cici enak keliatan B aja, lah kita" Balas Christy.
"Oh iya dong haha, udah ah ayo"
Tiga orang itu malah cengo.
"Tumben Ci Shani kaya gitu" Celetuk Christy.
"Kaya bukan Ci Shani" Tambah Zee.
"Udah ayo!" Gracia sudah di motor nya.
"Tunggu Ci" Seru Zee dan Christy.
Mereka pun berangkat menuju kampus terbaru mereka dengan sedikit cemberut.
Setelah beberapa menit mereka menempuh jalanan macet akhirnya mereka sampai di parkiran kampus.
"Malu sumpah Ci" Keluh Zee pada Gracia.
"Haaah... Haaahh... " Tiba-tiba Lidya datang dengan ngos-ngosan akibat berlari.
"Kenapa lari-laei Lid?" Tanya Gracia.
"Tahan dulu, jangan buka helm nya!" Lidya mencegah Gracia melepas helm.
"Aku dapat telpon dari Kakek katanya kamu jadi cowok, nama kamu yang terdaftar di kampus ini juga namanya Cio"
"HAH!" kaget Gracia.
"Ko aku jadi cowok? Tanpa briefing lagi"
"Iya aku udah cek nama kamu bukan Gracia tapi Gracio jadi terpaksa kamu pake wig lagi, karena ada dua orang yang ada di kampus ini yang terlibat penjualan manusia itu dan salah satu nya cewek jadi kamu punya tugas buat mendekati yang cewek nya buat bisa nangkap dia" Jelas Lidya.
"Haah.. Ko akh sih, kenapa ga Zee aja"
"Ih enak aja udah fix Ci Gre juga, eh Cio hehe" Balas Zee.
"Terus gimana aku bawa perlengkapan nya?"
"Aku bawa ko, di perintah kakek, sekarang kita ke kamar mandi, cepet!"
Lidya pun menarik Gracia menuju toilet mumpung masih sepi di toiletnya.
"Gracia dibawa kemana? Kenapa buru-buru?" Tanya Shani yang baru sampai karena terjebak macet.
"Panggil nya bukan Ci Gre lagi tapi... Ka Cio hahah" Jawab Christy.
"Hah Cio?" Heran Shani.
"Iya karena ternyata Ci Gre harus nya jadi Laki-laki" Bisik Zee ke telinga Shani karena takut ada yang mendengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To Campus (END)
Mystery / ThrillerEmpat Adik kakak tidak sedarah kembali beraksi, kembali ke masa Kuliah, dan menyelesaikan banyak masalah di kalangan Mahasiswa!! Apa mereka akan ikut demo seperti Mahasiswa? Kita lihat saja Bagaimana kisah mereka di bangku Kuliah yang sebelumnya pe...