●May every new chapter be better than your last●
________________________________________________Disinilah bela sekarang berada di rumahnya yang penuh dengan kedamaian ayah ibunya yang sedang menghabiskan waktu bersama dengan bercerita dan bercanda gurau sedangkan bela hanya menonton dan tersenyum sesekali.
Memang bela adalah anak dari keluarga cemara tapi sifat dingin,cuek,dan malas tahunya itu akibat dari masa lalunya yang kelam.
Tidak ada yang mengetahui kalau bela memiliki trauma dengan api karena waktu kecil ia di culik dan di tempatkan di gudang yang terbakar.
Sikapnya yang cuek itu hanya menutupi traumanya pada masa lalu karena dia tidak mau terlihat lemah di depan orang lain.
Tapi pertemuan nya dengan irel membuat dia semakin menahan amarah dan setelah menyatakan perang kepadanya ia tidak bisa merasa tenang ketika melihat sosok irel.
________________________________________________
___Berbeda dengan irel dia tampak bosan karena sedari tadi hanya menonton drama memuakkan dari ayah dan ibu tirinya yang baginya sangat tidak berguna.
Dulu dia adalah anak laki-laki pada umumnya tapi semenjak hancurnya rumah tangga ayah dan ibunya.
Ayahnya menikah lagi dan ia sangat membenci ibu tirinya karena baginya kasih sayang dan cinta dari seorang ibu tiri hanyalah kepalsuan semata.
Ibunya ,yah irel ingat dengan jelas bagaimana pertengkaran ibu dan ayahnya waktu itu. Itulah yang membuat dia menjadi sekarang orang yang cuek,dingin,dan kejam.
Karena faktor perceraian kedua orang tua nya membuat irel berubah total.Baginya cinta dan mencintai itu tidak ada karena semuanya hanyalah kehampaan.
''Irel sini gabung sama mama dan papa",ajak ibunya
Irel hanya menatap sekilas tak suka pada ibunya lalu bergegas pergi
''Anak kurang ajar ,"sarkas papanya
''Gak papa mas,mungkin dia belum bisa menerima aku ! Kata ibunya
'Tapi gak seharusnya dia bersikap begitu kepada kamu "ujar papanya
''Suatu saat pasti dia akan berubah mas."kata ibunya berusaha meredakan amarah papanya
________________________________________________
Disini irel sekarang sedang berada di tengah teman-temannya. Baginya rumah ternyaman dan tempat bersandar terbaik adalah teman-temannya.
Karena hanya teman-temannya yang paling mengerti dengan dirinya.
''Guyss omongan kalian waktu itu masih berlaku gak?kata Revan
Mereka semua menatap revan
'Yang mana?tanya Mr Ly
'Yang katanya kalian penasaran dengan sosok bela yang sebenarnya? Kata revan
'Kan dia sebenarnya kan manusia ,"sarkas kris
"Ya elah emang dia manusia tapi kan waktu itu katanya kalian penasaran sama dia" ,kata revan
''Jadi mau lo apa?tanya malvin
''Gimana kalau kita taruhan??ajak revan
Mereka semua menganga mendengar perkataan revan bisa-bisanya dia mengeluarkan ide seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JIZRAEL!
Roman pour AdolescentsCerita ini menceritakan cinta yang begitu rumit dirasakan oleh seseorang , yang baginya cinta itu tidak ada dan cinta adalah sebuah kepalsuan karena faktor perceraian orangtuanya. Ia menjadi anak yang dingin cuek serta tidak peduli dengan orang lain...