03.Dia Berbeda

106 6 0
                                    

●Stay loyal,but not stupid●

________________________________________________

Keesokan harinya sesuai perkataan alin kemarin dia ,kheyes, dan sandra datang ke kelas XI MIPA 1 mendatangi bela.

Kheyes mulai bertanya

'Mana yg namamya isabela alena?tanya kheyes

Seisi kelas tampak kebingungan termasuk stela yg berada di samping bela.semuanya lalu menatap bela dan menunjuk bela.

Lalu alin,kheyes,dan sandra menghampiri bela

Alin berkata,"sorry kalo kedatangan kita buat lo risih"

"gak papa"jawab bela

Lalu alin memberi kode kepada sandra untuk berbicara

''Oke to the point aja kedatangan kita ke sini buat ngajak lo join eskul cherleader mumpung ketua nya alin dia mau rekrut lo buat jadi new member !"jelas sandra

Seketika stela syok jadi anggota cherleader adalah keinginannya sejak kelas 10 tapi dia selalu di tolak jujur ada rasa iri terhadap bela sahabat barunya tapi dia menatap bela dan tersenyum simpul agar bela mengiyakan pernyataan sandra.

Tapi jawaban bela membuat seisi kelas menganga bagaimana tidak menjadi anggota cherleader adalah keinginan setiap cewek angkasa high school tapi bela deng terang-terangan berkata

'Gue gak niat ikut eskul!jawab bela

Alin,kheyes,dan sandra saling menatap tidak percaya dengan jawaban bela.

Lalu alin berkata''Ohh gitu ,yaudah thankss yok guyss cabutt!

Setelah kepergian cewek famous angkasa high school dari kelas XI mipa 1.
Semua orang berbondong-bondong datang menghampiri bela dengan segudang pertanyaan yg membuat dia sangat risih dan memutuskan untuk meninggalkan kelas dan disusul oleh stela.

________________________________________________

Sesampainya di kantin mereka menonton pertunjukkan yg menurut stela sangat menyenangkan dan menurut bela sangat membosankan.

Dimana seorang cewek yg rambut nya di kuncir dua ,memakai kacamata dan tangannya memegang buku sedang di bully oleh claudia,Nevy,luvena,dan rachel.

Yang sesuai mereka dengar konfliknya dikarenakan si cewek culun atau namanya randa lama memesan makanan buat mereka berempat dan berahkir dia mendapat perundungan dari claudia girl's.

''Kalo uda culun minimal jangan lemot dong jadi orang,"kata claudia

Luvena mengambil kacamata randa lalu menginjaknya seketika air mata jatuh dari matanya.

Lalu nevy dan rachel mengambil buku nya dan membuangnya ke tong sampah

Lalu mereka berempat menertawakan dia dan menghujat nya.
semua orang hanya bisa melihat dan tidak ada yg bisa mengusik kelakuan claudia girl's.

Tapi tiba" kantin menjadi senyap karena kedatangan death boy's and cherleader girl's
Lalu mereka duduk di tempat biasanya dan melihat semua itu kris tersenyum karena mendapat tontonan yg memuaskan baginya .

Mr Ly dan alin hanya bisa geleng" kepala dengan kelakuan claudia girl's dan kembali menatap makanan di hadapan mereka.

sedangkan irel tidak peduli sama sekali karena baginya sangat tidak penting mengurus urusan orang lain.

Tapi, wakil ketua death dan ketos angkasa high school tidak tinggal diam karena di ketahui dia sangat menyukai randa dari kelas 10 tapi dia tidak berani mengungkapkan perasaannya.

JIZRAEL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang