SLY 04

471 30 1
                                    

Kini Zaki telah selesai dengan meetingnya bersama Ceo Ceo perusahaan lain, dan sekarang Zaki terus berkutat dengan ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini Zaki telah selesai dengan meetingnya bersama Ceo Ceo perusahaan lain, dan sekarang Zaki terus berkutat dengan ponselnya. Zaki tak henti hentinya menelpon Rasya namun tak ada jawaban darinya, dan tanpa bertele tele lagi Zaki langsung memutuskan untuk pulang.

Tak membutuhkan waktu lama, Zaki telah sampai di rumahnya. Dan dengan kegiatan yang sama Zaki terus menghubungi Rasya namun sama sekali tidak ada jawaban dari Rasya. Dan selama di perjalanan tadipin Zaki terus merasa gelisah karena pesan dan panggilannya tidak di balas sama sekali.

"Perasaan gua ga ada salah apa apa deh, kenapa dia diemin gua?." Tanya Zaki kepada dirinya sendiri.

Zaki terus menerus menelpon Rasya dan kali ini bukan tidak di jawab melainkan panggilan Zaki malah di tolak oleh Rasya.

"Apa gua kerumahnya aja ya?." Gumam Zaki.

Tingg....

Baru saja Zaki akan keluar rumah untuk pergi menemui Rasya, namun Suara notifikasi pesan masuk ke ponsel Zaki menghentikan langkahnya, dan tertera nama "Sasya🖤" di layar ponsel nya. Seketika Zaki tersenyum melihat siapa yang mengirimkan pesan kepadanya.

(Isi chat/ Ver POV nya bisa kalian baca di TikTok aku ya @Craabbbcute_)

Zaki kembali ke dalam kamarnya, lalu dia merebahkan badannya tanpa melepaskan pandangannya dari ponsel yang berada di tangannya.

"Males banget chatan gini, lama banget nunggu balesan dari ni anak." Gumam Zaki kesal.

Dan tanpa pikir panjang Zaki langsung mengetuk tombol telpon namun Rasya tetap tidak mengangkatnya.

"Dih, kenapa ga di angkat si." Kesal Zaki, lalu dia terus menerus menelpon Rasya namun hasilnya nihil. Namun tak lama kemudian Zaki di kagetkan dengan notifikasi Panggilan video masuk dari Rasya. 

"Shit!." Zaki gelagapan mencari posisi dan merapikan penampilan nya, karena panggilan video dari Rasya yang sangat tiba tiba.

Lumayan cukup lama Zaki memperbaiki tampilannya kemudian dia menerima panggilan video dari Rasya dengan terburu buru sebelum panggilan tersebut terputus.

"Lama banget angkat nya, lagi ngapain emang?." Tanya Rasya dari sebrang sana.

"Tadi lagi ke kamar mandi." Bohong Zaki, dia berbohong karena mana mungkin dia terang terangan bilang kepada Rasya bahwa dia salah tingkah.

"Kirain lagi pacaran." Ketus Rasya.

"Hah? Pacaran sama siapa?." Tanya Zaki bingung, karena memang dia tidak merasa sedang dekat dengan siapapun akhir akhir ini.

"Kemaren kamu waktu voice note ke aku ada suara cwe, mana manja banget." Ucap Rasya malas seraya memutar bola matanya malas.

"Cemburu yaa." Goda Zaki.

"Biasa aja si, ngapain harus cemburu orang aku bukan siapa siapa kamu."

"Eh eh eh, orang aku uda bilang aku mau jadiin kamu pacar, tapi kamu malah bilang mau mikir mikir dulu." 

STILL LOVE YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang