Kini keluarga kecil itu sudah kumpul di meja makan dan siap untuk sarapan. Rasya menyiapkan satu gelas susu untuk Ansel dan juga Alicia, sedangkan Zaki meminta meminta Rasya untuk membuatkannya kopi saja.
"Jadi hari ini mau daddy antar atau kalian mau naik kereta?." Tanya Zaki kepada Ansel dan juga Alicia.
"Cia di jemput sama Gadis dad." Jawab Alicia.
"Cecel?." Tanya Zaki.
"Anterin aja, mager jalan." Jawab Ansel dingin.
"Please deh ka, kalo lu kaya gini terus kapan punya pacarnya." Ucap Alicia yang tidak tahan dengan sikap dingin kakaknya itu.
"Jangan dulu pacaran lah lagian juga." Jawab Zaki.
"Boro boro mau pacaran, orang temen aja susah banget dapet nya diamah." Ucap Rasya.
"Pa, jangan ikutan deh." Kesal Ansel.
"Uda buruan di beresin sarapannya, cepet berangkat nanti telat lagi." Ucap Rasya dan di angguki oleh Zaki, Ansel dan juga Alicia.
Kini waktu menunjukkan pukul sepuluh siang, Rasya kini hanya sendirian dirumah. Rasya memutuskan untuk menonton series kesukaan karena sudah tidak ada yang harus dilakukan lagi.
Rasya sedang fokus menonton namun fokusnya terpecahkan ketika mendapatkan pesan masuk dari group keluarganya yang berisikan Papa Zaki, Mamanya, Zaki, Fani, Ansel, Alicia dan juga dirinya.
Dengan cepat Rasya membuka pesan tersebut, jaga jaga ada berita penting.Rasya tertawa ketika yang mengirimkan pesan adalah Alicia, dia mengirimkan foto Ansel yang diambil secara diam diam, Rasya juga terkekeh ketika Alicia protes jika bekal nya tidak serapih bekal Ansel. Setelah bertukar pesan dengan anak anak, Rasya memutuskan untuk mengirimkan Zaki pesan, hanya untuk sekedar memberi perhatian kecil saja kepada Zaki.
Rasya lumayan merasa bosan dirumah sendirian, kemudian dia memutuskan untuk meminta izin kepada Zaki untuk pergi jalan jalan ke mall, dengan mudah Zaki memberikan Izin kepada Rasya, kemudian tak lupa juga Rasya meminta transfer uang kepada Zaki agar dia bisa leluasa berbelanja.
Sekitar tiga puluh menit Rasya selesai siap siap, kini dia akan berangkat ke mall dengan mengendarai mobil sendiri. Tidak butuh waktu lama bagi Rasya untuk sampai ke mall, karena memang jarak dari rumahnya ke mall hanyalah beberapa belas menit saja.
Setibanya di mall Rasya langsung naik ke lantai atas untuk melihat lihat parfum, karena Rasya memang sangat suka mengoleksi parfum. Namun sebelum sampai ditoko parfum Rasya melihat cermin dan dia langsung berfoto disana dan mengirimkan fotonya kepada Zaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL LOVE YOU [END]
FanficAku akan tetap mencintaimu mau semenyakitkan apapun itu. -Rasya