SLY 51Satu minggu berlalu, kini Rasya tengah menyiapkan makan malam untuk nya, Ansel, Alicia dan juga Zaki. Ya, malam ini adalah malam ulang tahun Alicia dan juga Ansel, Rasya memutuskan untuk mengadakan makan malam saja, karena biasanya setiap tahun Rasya dan Zaki mengadakan pesta dan mengundang teman teman Ansel dan Alicia, namun tahun ini Ansel meminta hanya mengadakan makan malam saja dan tidak ingin ada pesta.
Rasya menata semua makanan dimeja makan, acara makan malam ini diadakan dirumah Zaki, awalnya Rasya ingin mengadakannya di apartemen saja, namun Alicia meminta Rasya untuk mengadakannya dirumah saja, Rasya tidak ingin egois jadi dia menuruti kemauan putrinya itu.
Disisi lain kini Zaki tengah berdebat dengan Ansel, Zaki menceramahi Ansel yang ngatakan jika dirinya akan membawa Ales untuk mengajak makan malam, namun Zaki seperti punya dendam kepada Ales, dia tidak mengizinkan Ales untuk datang dan ikut bergabung dengan mereka.
"Pokonya dady gak izinkan kamu bawa dia!." Tegas Zaki.
"Ya kalau begitu biar aku saja yang keluar dan merayakan ulang tahun dengan Ales." Jawab Ansel dingin.
"ANSEL!." Bentak Zaki.
"Dad, gak semua apa yang dady katakan itu harus semua orang lakukan dad. Aku itu sudah dewasa, ada kalanya aku harus bersama pasangan aku dan ada kalanya juga aku harus bersama keluaraga dan saat ini dan hari ini adalah ulang tahun aku, aku pengen dia juga ikut serta didalam hari bahagia aku." Jelas Ansel.
"Terserah, sekali tidak tetap tidak." Ucap Zaki dengan dingin.
"Gak aneh sih papa capek sama dady, toh memang benar benar egois. Kalau dady seperti ini terus aku bakal minta papa untuk langsung membuat surat cerai, gak kebayang susah dan sakit nya jadi papa untuk terus hidup dengan seseorang yang sangat egois." Ucap Ansel dingin kemudian pergi dan meninggalkan Zaki sendirian diruang keluarga.
"Apa iya gua se egois itu?." Gumam Zaki.
Ansel menghampiri Rasya yang tengah menyiapkan piring dan juga alat makan lainnya, Ansel menghampiri Rasya dengan wajah yang masam. Rasya yang melihat itu hanya mengerutkan keningnya bingung, dia bertanya tanya ada apa lagi dengan anak dan dady nya itu, sampai sampai wajah anak nya benar benar masam.
"Kenapa sayang?." Tanya Rasya lembut.
"Kok bisa sih papa bertahan sama dia belasan bahkan puluhan tahun." Ketus Ansel.
"Kenapa lagi?." Tanya Rasya.
"Aku cuma pengen bawa Ales buat gabung makan malam sama kita pa, ini hari bahagia aku jadi aku pengen bawa Ales kesini dan kenalin Ales ke oma opa." Jelas Ansel.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL LOVE YOU [END]
Hayran KurguAku akan tetap mencintaimu mau semenyakitkan apapun itu. -Rasya