Kini waktu menunjukkan pukul dua siang, Zaki baru saja sampai di ruangan Rasya. Zaki melihat Rasya yang sedang tertidur dengan wajah yang lelah dan menahan sakit. Zaki berjalan kearah Rasya dan duduk di samping tempat tidur, Zaki mengelus pipi Rasya yang tembam, Zaki juga mengelus mata Rasya yang akhir akhir ini membengkak, entah itu bawaan dari kehamilan atau semacamnya Zaki tidak faham.
Dokter datang keruangan Rasya dan meminta waktunya sebentar untuk berbicara dengan Zaki mengenai persalinan yang akan dilakukan.
"Begini pak, karena pak Rasya mengandung anak kembar, jadi kemungkinan akan membutuhkan waktu yang jauh lebih lama dari waktu bersalin biasanya. Jadi silahkan tanda tangani surat persyaratan persetujuan nya pak." Ucap dokter tersebut dan memberikan dokumen yang harus Zaki tanda tangani.
Ya, Rasya memang mengandung bayi kembar, awalnya Rasya tidak mengira dia akan mengandung anak kembar, dan memang dia tidak cek kandungan sampai usia kandungan enam bulan. Zaki sudah berkali kali mengajak dan memaksa Rasya untuk cek kandungan setiap bulan, namun Rasya selalu menolak dengan alasan jika dia tidak mau mengetahui kelamin anaknya, biar itu menjadi kejutan untuknya dan Zaki ketika melahirkan, namun ketika usia kandungannya menginjak enam bulan Rasya merasa punggung nya terasa akan patah, dan Zaki membawa Rasya ke dokter kandungan tanpa sepengetahuan Rasya untuk cek keadaan Rasya dan juga bayinya.
Flashback
Di siang hari yang sangat terik Rasya sedang dirumahnya sendirian, dia sedang menonton kartun yang akhir akhir ini dia suka, yaitu Marsha And The Bear. Namun kegiatan menontonnya terhentikan ketika dia tiba tiba merasa ingin jalan jalan keluar.
Kini Rasya sedang berada di taman kompleks, walaupun cuacanya sangat terik namun taman tetap ramai dikunjungi, mulai dari anak anak kecil sampai anak sekolah menengah atas. Rasya memandangi anak anak yang sedang bermain seraya meminum jus jambu yang dia beli sebelum ketaman.
Ini untuk kesekian kalinya Rasya berjalan jalan ketaman, namun pengalaman pertamanya tidak mengenakan. Awal Rasya ketaman adalah bulan lalu, ketika kandungannya berusia lima bulan, dia berjalan jalan ketaman bersama Zaki. Dan Rasya menerima pandangan yang tidak mengenakan dari orang orang yang berada disana, dan juga bisikan bisikan dari orang orang yang berada disana membuat Rasya menjadi down.
Padahal saat ini Rasya mengenakan baju yang lumayan besar untuk menutupi perut besarnya, namun mungkin itu tidak cukup untuk menutupi kehamilannya. Namun Zaki terus menyemangati Rasya agar tidak mendengarkan omongan orang lain. Dan dari situlah Rasya tidak perduli lagi akan omongan orang lain, selama orang orang di sekitarnya masi mencintainya dia tidak keberatan dengan omongan orang lain.
Dan kini Rasya sedang memakan cemilannya, namun kegiatannya terhentikan ketika ada satu anak kecil dan satu orang yang bisa ditebak umurnya sekitar delapan belas tahun menghampiri Rasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL LOVE YOU [END]
Fiksi PenggemarAku akan tetap mencintaimu mau semenyakitkan apapun itu. -Rasya