SLY 52

157 11 0
                                    

 SLY 52

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SLY 52

Rasya kini tengah berbaring dan akan segera tidur, dia memutuskan untuk tidur dikamar tamu, walaupun dia sudah memaafkan dan juga memberikan Zaki kesempatan, dia tidak ingin langsung tidur berdua bersama Zaki.

Rasya sudah memejamkan matanya dan sudah terlelap dari beberapa menit yang lalu, bahkan saat ini ada Zaki yang masuk kedalam kamarnyapun dia sudah tak lagi menyadarinya. Zaki masuk kedalam kamar tamu dan melihat Rasya sudaj tertidur dengan nyenyak, Zaki naik keatas kasur dan memeluk Rasya dari arah samping.

"Maafkan aku ya Sya, aku sudah jahat banget sama kamu sejauh ini." Batin Zaki seraya mengelus rambut Rasya.

Disisi lain kini Ansel, Ales dan Alicia tengah berada didalam kamar Ansel, Ales menggaruk rambutnya yang tidak gatal, dia merasa sangat canggung ketika ditatap intens oleh Alicia dan itu berlangsung sudah sangat lama.

"Ngapain sih lu lihatin gua sama Ales sampai segitunya." Tegur Ansel.

"Kalian berdua kalau gua tinggal sudah pasti bakal main kuda kudaan, jadi gua memutuskan untuk tidur disini!." Tegas Alicia dengan yakin seraya menepuk kasur yang tengah mereka duduki saat ini.

"Nggak ada nggak ada!, lu tidur di kamar lu. Urusan gua mau main kuda kudaan kek main dokter dokteran kek, itu urusan gua. Sekarang lu keluar dari kamar gua!." Ucap Ansel seraya menarik Alicia dari kasur nya.

"Nggak mau!." Tolak Alicia yang kembali duduk di kasur Ansel.

"Ouh iya, lu dipanggil nya apa sih, Ales, Les, Al, atau apa?." Tanya Alicia kepada Ales.

"Orang orang biasanya panggil Ales aja, tapi kalau Ansel panggil nya Sa." Jelas Ales dan di angguki oleh Alicia.

"Ouh iya, gimana sih rasanya main kuda kudaan, enak gak?." Tanya Alicia berbisik ke telinga Ales.

Lagi lagi Ales menggaruk kepalanya yang tidak gatal, dia sangat canggung ketika mendengar Alicia menanyakan hal intim seperti itu kepadanya.

"Kok gak jawab sih, gua juga pengen nyoba soalnya." Bisik Alicia lagi.

"Gak boleh kalau kamu, soalnya pacar kamu cowok." Ucap Ales dengan cepat, dia sangat terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Alicia.

"Kenapa Sa?." Tanya Ansel ketika melihat wajah Ales yang kaget.

"Tanya langsung deh sama adik kamu."

"Kenapa Cia?." Tanya Ansel.

"Gua nanya sama Ales main kuda kudaan enak apa ngga, soalnya gua pengen nyobain, tapi Ales gak mau jawab." Jelas Alicia.

STILL LOVE YOU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang