SLY END
Kini waktu menunjukkan pukul sepuluh malam, saat ini dirumah Zaki sangat ramai dengan keluarga besar mereka, mereka semua datang karena besok adalah hari pernikahan Ansel dengan Ales.
Rasya kini tengah berada diteras rumah bersama keluarga besar dari Zaki, sedangkan Zaki kini masih didalam perjalanan pulang karena dia memiliki pekerjaan di luar kota dalam beberapa hari kemarin dan malam ini dia baru pulang, itupun karena Ansel akan menikah, jika tidak acara Zaki masih harus bekerja di luar kota.
Disisi lain Zaki kini masih berada didalam mobil bersama sekertaris nya yang sedang membawa mobil, waktu yang Zaki gunakan untuk pulang cukup mepet, harusnya dia pulang dua hari atau satu hari sebelum acara, namun ini dia pulang sebelum beberapa jam acara dan itu cukup membuat badan Zaki terasa lelah.
Zaki memejamkan matanya, dia lumayan lelah karena hari ini dia tidak beristirahat sedikitpun. Tadi pagi dia pergi bekerja di kantor sampai pukul tiga kemudian dia lanjut rapat sampai pukul lima sore dan setelah itu dia langsung bergegas pulang, jadi dia baru bisa beristirahat setelah dimobil.
Zaki membuka matanya yang lelah ketika mendengar notifikasi pesan masuk, Zaki membuka ponselnya dan melihat ternyata Rasya yang mengirimkannya pesan dan dengan cepat dia membalas pesan dari Rasya.setelah bertukar pesan dengan Rasya, Zaki kembali memejamkan matanya yang terasa sangat berat. Baru saja Zaki akan terlelap dalam tidurnya, namun getaran ponselnya yang menandakan ada panggilan masuk membuat dia kembali membuka matanya, Zaki kembali membuka ponselnya dan menerima panggilan tersebut yang ternyata dari anaknya yaitu Ansel.
"Halo, kenapa kak?." Tanya Zaki.
"Sudah dimana, kok jam segini belum sampai."
"Masih lumayan kak."
"Tapi ke nanti pas acara dady sudah ada kan?." Tanya Ansel lagi.
"Sudah Ansel, kamu tenang saja. Sekarang mendingan tidur istirahat, besok pagi kamu harus bangun awal untuk persiapan. Dady pasti sampai kok gak lama lagi juga." Ucap Zaki.
"Yasudah, hati hati ya dad." Ucap Ansel kemudian sambungan telpon terputus.
Sekitar pukul dua dini hari, Zaki baru tiba dirumah. Zaki masuk kedalam rumah yang masih ada beberapa keluarga nya yang belum tidur, Zaki menyapa mereka kemudian dia masuk kedalam kamar dan melihat Rasya yang tengah tertidur dengan televisi yang terus menyala.
zaki menghampiri Rasya yang tengah tertidur kemudian dia mengecup kening Rasya, setelah itu Zaki masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan badannya yang sudah terasa sangat lengket. Tidak ada sampai sepuluh menit Zaki sudah keluar dari dalam kamar mandi dan dia melihat Rasya yang sudah terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL LOVE YOU [END]
FanfictionAku akan tetap mencintaimu mau semenyakitkan apapun itu. -Rasya