chap 57🕵️

1.4K 90 5
                                    

Di sisi lain seseorang berjalan secara diam-diam di sebuah rumah mewah,dengan beberapa patung di depan halaman tak hayal banyak mobil mewah terparkir di masing-masing bagian taman,ada juga sebuah lapangan golf yang menandakan jika pemilik gedung ini bukan orang sembarangan,di berbagai sisi memiliki cctv sebagai pengintai tak lupa banyak nya para penjaga hingga seekor tikus pun tak bisa masuk.

Namun berbeda dengan orang yang sedang melihat sekelilingnya,ia sudah merusak beberapa cctv di luar mau pun di dalam agar gerak nya tidak di ketahui,mata hitam nya menatap tajam disekitar layak nya seorang pencuri.

Ah dia sadar apa yang dia lakukan, adalah tindakan bodoh yang akan menyeret nya kedalam bahaya atau pun ke rana hukum, tapi dia tidak bisa diam saja melihat apa yang terjadi akhir-akhir ini,berita yang menghebohkan hingga menyeret nama sebuah keluarga,bahkan sampai di penjarakan ia tidak percaya sama sekali jika orang itu melakukan kejahatan,sebagai mana yang di tuduh kan namun dia tidak bisa membuktikan nya...

Jadi jalan satu-satunya adalah mencari bukti lain untuk membebaskan orang 'itu' meski dia tidak tau bukti apa yang ingin dia cari,tapi setidak nya dia berusaha untuk membantu.

Pria itu masuk melalui sebuah lubang udara,karna jika ia melakukan nya secara ceroboh tidak di pungkiri jika dirinya akan tertangkap,dengan persiapan mental dan alat ia melakukan secara hati-hati,hingga ia berada pas di atas sebuah ruangan dimana ada meja kerja dan buku-buku,ia juga melihat masih ada beberapa orang di sana termasuk seorang gadis yang dia kenali...

"Bagaimana kabar orang itu??"

"Dia sangat gigih bahkan menyangkal semua nya,meski di datangkan semua saksi" ujar orang berambut coklat.

"Jelas saja dia membantah semua,karna semua itu bukan lah perbuatan nya" timpal pria berperut buncit.

"Jaga ucapan mu Tarman, apa kau tau dinding juga memiliki telinga" peringat pria berambut putih seraya melirik gadis yang sedari tadi hanya diam.

"Tidak usah khawatir,dia putriku" ujar pria berjas putih aura nya sangat tajam sudah pasti dia adalah pemimpinnya.

"Aku tidak menyangka,kalau dia tidak cepat mengakui semua meski di ancam sekali pun, ckckckck gigih sekali dia,,, benar-benar orang tua yang sayang anak" sambut pria itu lagi.

"Apa tidak masalah jika kita melakukan ini??? Bukan kah ini akan memancing publik karna khasus nya seakan di buat-buat?? Apa lagi bukti dan saksi yang kita punya masih belum bisa menjerat nya" ucap pria berambut coklat sedikit ragu...

Ruangan menjadi sunyi bahkan aura nya seakan mencengkam, masing-masing mereka sibuk dengan pemikiran sendiri.

Jika mereka ingat kasus ini tidak lah besar,hanya fitnahan yang tak berdasar namun ini salah satu cara untuk menutupi kepicikan dalam pemerintah...

"Kita butuh suatu hal besar untuk tetap menjerat nya,jika seperti ini saja sudah pasti akan cepat terbongkar" gumamnya

"Ayah,,, bagaimana jika kita membuat skandal putri nya dengan memanfaatkan video yang ada??" Ucap gadis itu tersenyum.

Orang yang mendengar nampak terdiam sembari berpikir,hingga akhirnya mereka tersenyum bangga.

"Itu benar,,, dengan begitu publik akan berpikir jika mereka benar-benar keluarga yang cacat" timpal pria-pria di sana senang

Sedang kan orang yang masih berada di atas langit-langit ruangan itu,hanya bisa menahan geram mata hitam mengkilat menusuk tajam menatap orang-orang disana,ia tidak menyangka orang-orang di ruangan itu sangat lah menjijikan,sepertinya dia harus mengganti rencana nya karna ini bukan tentang 1 orang tapi banyak orang besar terlibat di dalam nya.

🕵️🕵️🕵️🕵️

Sebagai publik figuran tidak ada yang bisa di andal kan jika tidak memiliki koneksi atau bahkan kekuasaan,apa lagi publik figur yang memiliki beberapa kekuasan meski tidak besar namun mampu menarik media sosial.

Bagi rakyat biasa berita yang tersebar bukan lah apa-apa,tapi bagi sebuah keluarga itu adalah bom waktu yang kapan saja akan meledak dan hancur.

Berita panas yang tersebar di beberapa Minggu ini masih menjadi gunjingan yg hangat,tak hayal banyak pro dan kontra di setiap video,foto atau pun semacam nya,banyak asumsi-asumsi yang membenar kan ada juga yang menciptakan asumsi sendiri dari penguasa layar...

Setiap koment atau pun penjelasan dari beberapa video ada yang membenarkan ada juga yang dapat meragukan, penjelasan masing-masing memiliki daya pikat tersendiri.

Sekarang ini banyak video yang menimbulkan keraguan khasus keluarga Anggara,banyak kesimpulan yang memberat kan pihak lawan yang merasa tidak adil dengan jatuh nya hukuman yang di terima Anggara,tak hayal pembelaan demi pembelaan dari time kreator dunia Maya,dan itu bisa ada kecurigaan terhadap pengadilan bahkan pemerintahan.

Berkat netizen yang tidak membenarkan kasus itu,dapat menimbulkan atensi masyarakat yang mulai memikirkan kasus Anggara,seakan memojokkan pria paru baya itu hingga video keraguan dari netizen tak bisa di cegah lagi...

"Apa-apaan ini?? Kenapa semua orang malah membela mereka?" Geram seorang pria paru baya dengan perban di kepala nya.

Orang yang disana hanya bisa menunduk melihat lelaki itu murka,sejak pria itu sadar dia menjadi sensitif di tambah ia tidak bisa menghabisi gadis ingusan yang sudah membuat nya terluka.

"Apa yang kalian lakukan selama ini hah?? Kenapa berita ini sampai viral,aku kan sudah bilang habisi mereka sampai ke akar nya!!!" Ujar nya marah.

"Tuan menteri kita tidak bisa melakukan nya secepat itu,jika kita ingin menghancurkan keluarga itu kita harus punya bukti,selama ini kami masih mencari bukti yang bisa menjerat nya" jelas pria dengan umur hampir sama dengan nya.

"Saya sudah memberi kalian waktu,kenapa hanya sampah itu yang kalian dapat kan?" Geram nya,dada pria itu naik turun bertanda ia sangat emosi.

"Saya tidak mau tau selesai secepat nya,jangan memberi ampun bagi keluarga itu" titah nya emosi,ia cukup geram dengan tindakan gadis ingusan itu yg tentu saja melukai harga di seorang menteri seperti nya, dari awal tidak ada yang bisa melawan atau menentang nya tapi gadis jalang itu malah berani melawan bahkan menyelamat kan targetnya...

"Mereka harus hancur" desis nya tajam.

❤️❤️❤️❤️

Disisi lain Amora sudah berhenti menangis ia juga lelah menangis,apa lagi menangis tidak akan menyelesaikan masalah namun dengan menangis dia sedikit lelah.

Amora menggenggam tangan Zion lembut,berharap pemuda itu membuka mata dan menjadi saksi kuat atas masalah yg menimpah keluarga nya,tak ia pungkiri semua yang terjadi pada keluarga nya adalah balasan untuk nya karna telah ikut campur masalah keluarga Zion..

Tapi gadis itu segera menggeleng membuang pemikiran nya, pemikiran barusan seakan menyalahkan si kembar tidak,Amora tidak menyalahkan si kembar ini semua atas keinginan dia sendiri,dia gak mungkin membiarkan teman nya di hajar tepat di depan mata,mungkin jika bukan Zion dia juga akan melakukan hal yg sama...

Ting
Ting

Notifikasi masuk secara beruntun di hp nya,ia melihat banyak yg ngetag dia di sebuah video atau DM dari orang,dengan gerakan pelan dia meraih hp lalu membuka nya, mata hitam Amora terbelalak melihat video di sana.

Ia tau video itu video dimana dia memukul seorang pria dewasa dengan brutal yang aneh nya lagi, di video itu sosok Zion tidak ada hanya ada seorang pria dewasa berkemeja putih berjalan menuju mobil lalu tiba-tiba di serang seorang gadis mengguna kan balok besi sebesar jempol,dan itu seakan benar-benar terjadi Amora sangat tau kalo video itu sudah banyak kecacatan.

Tak hayal sudah banyak hujatan,hinaan bahkan sumpah serapah disana menambah mental nya yang kembali drop..

Braakk

Pintu ruangan itu terbuka kasar,menampilkan sosok pemuda dengan nafas tersengal-sengal akibat berlari.

"Darren,, i-ini tidak be-benar!!"

___________

Maaf baru bisa up soal nya occa kehabisan ide😭😭😭, occa juga gak ngerti masalah politik jadi di maklum aja ya 😅😅😅

kembali ke masa lalu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang