Amora memasuki gerbang dengan kepala menunduk,mata hitam nya terlihat lelah sangat nyata jika dia kurang tidur dan benar semalaman dia tidak bisa tidur mengingat masalah tadi malam,mora menghela nafas berat lalu berjalan kearah koridor..
Tin
Tin
Suara motor beat milik novi membuat gadis itu terperanjat lalu menyingkir kesamping.
"Selamat pagi" sapah Novi setelah memarkirkan motor nya.
"Kau menyapah ku karna aku kelihatan menyedihkan bukan??" Ucap Mora.
"Huh apa maksud mu??"
"Lupakan saja" Mora pun melanjutkan langkah nya menuju koridor,meninggal kan Novi yang masih terbengong.
"Dia kenapa??" Gumam Novi lalu menyusul Mora...
Mora menuju kelas pun dengan kepala tetap menunduk,tanpa tau ada seorang pemuda dari arah berlawanan menabrak nya.
Bruuk
"Ah maafkan aku... Aku tidak senga- eh Mora?? Kau kenapa??" Pemuda yang bukan lain adalah Jordy menatap Mora bingung karna gadis itu terlihat lelah.
"Kau bertanya begitu karna aku terlihat menyedihkan bukan??" Ucap Mora lesu.
"Astaga" sahut Novi dari belakang nya.
"Dia kenapa??" Tanya Jordy pada Novi.
"Dia memang aneh" ujar Novi sedikit berbisik.
Jordy menatap kedua gadis itu sedikit bingung,apa lagi Amora terlihat sangat tidak bersemangat.
"Hy Amora... Ini untuk mu" seseorang menyodor kan sebuah coklat Silverqueen di hadapan nya,Mora mendongak menatap kakak kelas nya yang sedang tersipu.
Mora menyambut coklat dengan pelan "kau memberi ku ini karna aku begitu menyedihkan??"
"Iya??"
" haish dia benar-benar gadis aneh" sungut Novi frustasi.
"Kau bilang gitu... Karna aku menyedihkan??"
"Astaga... Aku ingin sekali menghajarnya,"
"Kau-
"Berhentilah sebelum aku melempar mu" potong Novi marah,lalu menarik Mora masuk ke kelas.
"Ada apa dengan nya??" Gumam Jordy,pemuda pemberi coklat tadi memilih pergi namun-
"Hey... Jangan kau ulangi perbuatan mu hari ini" bisik Jordy dingin..
"I-iya"
🌷🌷🌷🌷
Amora duduk diam menatap para murid yang sedang olahraga disana,sebenarnya dia juga ikut olahraga hanya saja hari ini dia sangat tidak bertenaga maka nya minta izin pada guru untuk istirahat.
Sejak semalam dia sama sekali tidak bisa fokus memikir kan peristiwa perjodohan itu,dia tidak habis pikir kenapa bisa dia yang di jodohkan kenapa tidak kakak nya saja.
"Benar-benar gila" gumam Amora pelan.
"Siapa yang gila??"
Mora hampir berteriak saat mendapat kan rasa dingin di jidat nya, di sebab kan oleh minuman dingin dari Jordy.
"Ini untuk mu" ujar nya menyodorkan mineral dingin pada gadis itu.
"Terima kasih" ucap Mora tersenyum tipis.
"Em"
Jordy pun ikut duduk di samping Amora menatap gadis itu Lamat,ia menelan ludah saat melihat leher Amora bergerak naik turun karna minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembali ke masa lalu.
Roman d'amour"bila mencintaimu adalah sebuah ilusi,maka izinkan aku berimajinasi selama nya" ZEAN PALEVI "Aku sudah bertemu banyak orang baru,tapi tidak satupun yang mengambil hati ku secepat dirimu" ZION PALEVI. "Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu,tetapi k...