Tandai typo-nya yaa"If i had my way,
You'd always stay."-Lana Rel Rey
"Itu mantannya tau," Katrina menjawab yakin sambil memainkan ponsel ditangannya.
"Tukan! Orang nggak masuk screening gue brarti bukan ceweknya."
Timothee pede sekali menunjukkan list di ponselnya yang berisi informasi tentang Kalel. Elmira sampai bergidik ngeri dengan keseriusan Timothee itu.
"Putus kapan emang?"
Katrina sontak menoleh dengan kening berkerut, "Tumben nanya begituan, El."
Elmira langsung berdehem. Tenang, ada banyak stok alasan di otaknya. "Ya kemarin Kamis pas nunggu di UKS masih aku-kamu ngomongnya. Bener kan itu orangnya yang di UKS?"
Sudah dibilang, Elmira juaranya menipu orang dengan pengendalian diri dan otak encernya yang tokcer dalam segala situasi.
"Iya itu, Rosalyn. Putusnya baru semingguan lebih deh kayanya."
"Putus kenapa deh? Model pangeran kaya dese kok diputus," ujar Timmy berlebihan. Kalau mau lomba pangeran yang menang jelas si Nathan.
"Kesepakatan, Tim, setau gue. Beda."
Tuhkan, Katrina memang sarang gosip paling up to date.
"Ouch," ujar Elmira spontan.
"Lagian bego, satu sekolah juga tau Kalel nggak pernah absen solat sampe kadang ngimamin, dan semua orang bisa liat anting rosario nya Rosalyn nempel dua empat per tujuh di telinganya. Heran masih nyoba-nyoba, udah tau ujungnya gimana kok tetep dicoba."
Ya memang mau bagaimana lagi?
Menurut observasi asal Elmira pada lingkungan sekitar, orang-orang yang punya hubungan dan sudah terjamin akhirnya tidak akan bersama begitu biasanya malah mulus prosesnya, tidak ada masalah atau issue lainnya. Kecuali isu kepercayaan itu sendiri yang sudah jelas ujungnya akan bagaimana.
Mengingat Indonesia termasuk negara yang sangat religius, maka kecil kemungkinan seseorang akan mengorbankan apa yang mereka imani sejak lahir hanya untuk bersama manusia yang baru ditemuinya.
Memilih patah hati demi mempertahankan iman, Elmira juga sangat setuju.
Kecuali kalau keputusannya memang ada yang berlapang dada untuk pindah, silakan saja. Kalau Elmira sih tidak akan mau. Ia masih dan akan selalu sayang Tuhannya.
"Nggak rame ya beritanya," gumam Timmy masih heran.
Berarti memang ada yang luput dari screening-nya sejak berbulan-bulan lalu. Buktinya Kalel memang pacaran dan baru putus semingguan yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Never
Teen FictionElmira tidak menyangka tahun pertamanya di SMA Wijaya Kusuma membawa sebuah kejadian besar yang tidak pernah Elmira bayangkan sepanjang eksistensinya di dunia. Dimulai dari munculnya sebuah postingan yang menjadi sumber kejahatan revenge porn sanga...