Elvnth

14 2 0
                                    

Tandai typo-nya yaaa


Sudah lewat tiga hari, tapi tidak ada yang dihasilkan dari usahanya dan teman-temannya terkait kasus Diana tempo hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah lewat tiga hari, tapi tidak ada yang dihasilkan dari usahanya dan teman-temannya terkait kasus Diana tempo hari.

Postingan menfess sudah dihapus, tapi ia perlu mencari tahu siapa pengirimnya.

Elmira sempat merasa runyam sendiri karena tidak ada yang bisa dilakukan. Sekolah sudah melakukan tindak lanjut berupa penyelidikan, baik siapa pengirim menfess itu, maupun kebenaran video yang tersebar.

Berita ini bahkan menyebar hingga ke luar sekolah tapi dengan cepat semuanya seolah lenyap ditelan bumi. Entah apa yang dilakukan pihak yayasan dan sekolah tapi semuanya benar-benar hilang begitu saja.

Orang-orang di luar mungkin sudah mulai lupa dan menganggap angin lalu. Tapi tidak bagi Elmira yang setiap hari masih memandangi bangku kosong milik Diana di depannya.

Kemana perginya Diana?

Seluruh akses komunikasi pada gadis itu seolah diblokir. Tidak ada yang bisa mengakses apapun soal Diana. Bahkan ketika coba ditemui ke rumahnya, penjaga rumah Diana mengatakan Diana tidak di rumah.

Entah betulan atau hanya sandiwara.

Elmira bertanya-tanya, apakah Diana baik-baik saja? Tentu saja itu pertanyaan retoris. Siapa yang baik-baik saja setelah terlibat kasus kejahatan sejenis itu?

Hari ini, Elmira menunggu di kursinya sambil memantau iringan jam yang terus berputar dengan kedua matanya.

Pukul setengah sepuluh saat istirahat pertama, Shalitta akan mengantarnya bertemu sang admin sekolah.

Akhirnya dengan pikiran yang lebih rileks, Elmira terbesit menghubungi Shalitta.

Awalnya memang Shalitta bicara bahwa ia tidak tahu apa-apa soal itu. Namun Elmira si ahlinya bernegosiasi menyampaikan beberapa poin yang mau tidak mau harus Shalitta dengar dan pertimbangkan.

Salah satunya mengenai revenge porn yang termasuk kejahatan seksual dan harus diusut sampai tuntas. Kasus ini melibatkan pelanggaran privasi yang sangat serius dan dapat menyebabkan dampak fatal seperti psikologis, emosional, dan sosial bagi korban. Belum lagi tindakan semacam ini melanggar hak asasi manusia dan bisa merusak kehidupan pribadi seseorang. Seharusnya kasus ini dapat merepresentasikan bahwa kejahatan seksual meski dilakukan secara cyber tetap tidak dapat diterima oleh masyarakat.

Dari sini Elmira memaksa Shalitta untuk berpihak pada korban meski awalnya sulit karena anggapan Shalitta yang netral, menurutnya korban yang ada dalam video juga bersalah karena mau-mau saja berbuat seperti itu.

Opini sejenis inilah yang sudah Elmira duga dari awal dan berbuntut sulitnya mendapat keadilan bagi Diana.

Hingga akhirnya mereka membuat kesepakatan.

Tanpa siapapun selain Elmira, yang boleh tahu mengenai ini. Elmira harus menyembunyikan fakta bahwa ia sudah bertemu admin dan mengantongi akun pengirim menfess.

Will NeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang