Tandai typo-nya yaaa💓
"Nature's first green is gold,
Her hardest hue to hold.
Her early leaf's a flower;
But only so an hour.
Then leaf subsides to leaf,
So Eden sank to grief,
So dawn goes down to day
Nothing gold can stay."-Robert Frost
Hari Senin pagi.
"EL KALO NGGAK CEPETAN DITINGGAL!"
Elmira dengan panik menjejalkan sisa roti yang belum termakan ke mulutnya.
"SABAR!"
Acha kalau bilang mau ditinggal, maka yang terjadi adalah betulan ditinggal. Makanya Elmira panik setengah mati.
Kini gadis itu menenggak paksa susu coklat yang sudah disiapkan sang bunda.
"TIGA!"
Elmira memekik tertahan.
"DUA!"
Semakin menjadi keributan di rumah Janadi pagi itu, membuat Ovi akhirnya berlari ke depan dimana Acha duduk dengan tenang sambil sesekali berteriak.
"Nggak usah digituin adeknya, mbak!"
Acha nyengir saja lalu bicara pelan agar Elmira yang sedang berada di belakang tidak dengar.
"Biar dia nggak lelet, bun," katanya.
"Ya tapi nanti keselek, bahaya!"
"Hehe, santai aja bunda," kata Acha penuh ketenangan.
"Kamu itu! Ad—"
"SATU!"
Elmira berlari terbirit-birit ke depan rumah menenteng tas nya dan sepatu putihnya.
"Udwah!" katanya saat sampai.
"Good," Acha melempar kunci motornya ke atas kemudian ditangkapnya lagi dan berjalan ke garasi.
Elmira mengikuti dengan patuh.
Sedangkan Ovi geleng geleng kepala.
"Bweranhkhat, bwun," kata Elmira menyalami Ovi.
"Kamu nih, udah tau makannya lama keluar kamarnya mepet," ujar Ovi.
Elmira hanya nyengir saja lalu berjalan ke luar rumah.
"Padahal makannya udah dikit, tetep aja lama," gumam Ovi yang heran sendiri bagaimana bisa anaknya selelet itu jika soal kegiatan makan.
Bukan hoax atau sekedar menjaga image kalau Elmira makan dengan porsi sedikit. Memang sejak kecil Elmira ini punya kebiasaan susah makan, hal itu juga yang mendorong Elmira sekarang yang kurang suka makan berat atau makan dengan porsi sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Never
Teen FictionElmira tidak menyangka tahun pertamanya di SMA Wijaya Kusuma membawa sebuah kejadian besar yang tidak pernah Elmira bayangkan sepanjang eksistensinya di dunia. Dimulai dari munculnya sebuah postingan yang menjadi sumber kejahatan revenge porn sanga...