Tattoo

18.5K 163 6
                                    

(Trivial information, Guys. Faye dibacanya Fe.)

Gana, Vokalis Band Hades Mengumumkan Hiatus Dari Aktivitas Manggung. Begini Komentar Anggota Hades Yang Lain.

Sebuah judul berita sensasional dari salah satu portal berita daring terkenal Indonesia membuat Faye tertarik untuk membuka isi berita itu. Sebab, terkadang update tentang dunia hiburan di Indonesia itu perlu. Pekerjaan Faye yang adalah seorang tattoo artist kerap mendapat klien yang juga bekerja di dunia hiburan. Jadi, anggap saja tambahan wawasan untuk lebih mengenal orang-orang yang bekerja di dunia yang berkaitan dengan pekerjaannya saat ini.

Mengamati bagaimana kehidupan manusia yang terus berubah-ubah. Tren yang selalu berganti dalam waktu singkat. Dan bagaimana mereka terus berusaha mengikuti zaman yang bergerak terlalu cepat. Faye yang merasa bahwa hidup adalah tentang menjalani sesuatu yang abstrak. Membingungkan namun juga memberi rasa penasaran di saat bersamaan. Mengamati perkembangan dunia lewat internet adalah salah satu cara Faye untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang berada di luar bubble hidupnya.

Seperti Gana contohnya, sosok yang saat ini beritanya sedang dibaca oleh Faye. Pria yang nyaris selalu menampilkan kontroversi demi kontroversi di berbagai media kini memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan. Bahkan pria yang tampak selalu energik itu pun bisa lelah dan ingin beristirahat juga rupanya.

Atau jangan-jangan karena dia habis putus dari Farah Velove?

Faye masih asyik memainkan ponselnya saat salah satu stafnya mengetuk pintu ruangannya yang hampir mirip seperti galeri lukisan—sebab banyak gambar-gambar hasil karyanya yang ia tempel di ruang kantor miliknya itu.

"Masuk," katanya santai sambil menaruh ponselnya di atas meja.

"Faye, ada klien mau tato, tapi dia maunya lo yang natoin dia," Kaka masuk ke ruangan Faye sambil berjalan mendekat. "Lo sudah bisa ambil klien? Atau masih mau jadi anak ansos di sini?" katanya setengah bercanda, pria yang lebih tua lima tahun dari Faye itu menarik salah satu kertas yang berisi hasil desain Faye yang masih setengah jadi.

Hanya dengan melihat hasil gambar Faye saja, Kaka sudah bisa menebak bahwa suasana hati Faye sudah jauh lebih baik. Tidak seperti tiga minggu lalu saat pertama kali wanita berusia 25 itu memergoki pacarnya berselingkuh dan melakukan seks di apartemennya bersama Sasa, sahabat Faye sendiri.

Pacar yang berselingkuh dengan sahabat. Perfect combination. The real couple from hell.

Faye hancur. Tentu saja. Tapi kerasnya kehidupan tidak membuatnya lantas menyerah. Hanya saja, ia memang butuh waktu untuk kembali pulih dan berjalan meninggalkan barang bekas yang telah ia buang ke tong sampah itu.

"Sudah bisa sih gue. Ya kali gue makan gaji buta mulu, life must go on, right?" kekehan Faye tidak terlalu tulus. Tapi Kaka memilih untuk mengangguk mengiakan.

"Sok jadi karyawan padahal lo bosnya," kata Kaka sewot.

Faye hanya tertawa. Tidak terlalu ambil pusing dengan nada sinis yang baru saja dilontarkan Kaka, karena Faye tahu Kaka hanya bergurau saja. "Siapa kliennya?"

"Gue yakin lo kaget, sih," Kaka tersenyum penuh arti.

"Siapa? Siapa?" ujar Faye penasaran.

"Gana."

"Gana?"

"Iya, vokalisnya Hades. Gana yang pacarnya Farah Velove, tante-tante paling hot se-Indonesia itu," dan saat menyebut nama Farah Velove, mata Kaka berbinar cerah, mirip orang mesum yang sedang membayangkan bahan masturbasinya.

Sweet and SpicyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang