17

6.1K 516 33
                                    

Lanjut :

Seperti yang di katakan Chika tadi. Pulang sekolah ia langsung mengajak christy untuk pergi ke rumah olla, dan christy mengiyakan saja, mereka ke rumah olla di antar oleh pak Doni. Setelah sampai mereka langsung masuk ke dalam rumah, ternyata di sana ashel suda sampai.

" Ini istri lo chik ? " tanya olla sambil menunjuk christy.

" Hem "ucap chika, lalu ia duduk di samping ashel dan di ikuti oleh christy.

" Hay dedek gemes kenalin gue Olla " ucap olla memperkenalkan dirinya sambil mengulurkan tangannya pada christy.

" Christy kak " ucap christy sambil membalas uluran tangan Olla.

" Dan gue ashel " ucap ashel.

" Christy kak "

" Cakep banget Chik istri Lo " ucap olla.

" Kalau kalian udah resmi cerai bilang ya, biar gue yang maju"lanjutnya.

" Iya iya, nanti gue bilang, syukur-syukur kalau dia mau sama lo " sinis chika.

" Ya pasti mau lah, ya kan dek ?"ucap olla pada christy yang sedari tadi hanya menyimak.

" Ha ? "kaget christy.

" kakak ngomong sama aku ?"lanjutnya.

" Nggak, noh sama tembok" ucap olla kesal.

" Ooh, kirain ngomong sama aku kak "ucap christy santai.

" Sumpah Chik, lo beli tambahan kesabaran dimana sih, serius nannya ? "tanya olla.

" Hahaha "tawa ashel.

" dia lucu juga ya"lanjutnya.

" Kak, katanya mau ambil mangga, mana mangganya ?, bisa kakak makannya di rumah aja ngk, aku ada tugas sekolah yang harus aku kerjain sekarang" ucap christy.

" Kerjain disini kan bisa" ucap chika.

" Tapi kan bukunya ada di rumah kak, kalau aku bawa juga pasti Uda aku kerjain sekarang " ucap christy.

" ck kenapa nggak di bawa sih tadi ? "tanya chika.

" Hehe tadi kan kakak bilangnya cuma mau ambil mangga doang"ucap christy.

" Trus, lo nyalahin gue gitu ? " Ketus chika.

" Nggak kak nggak, aku cuma bilang aja " ucap christy menunduk.

" Jangan galak-galak napa Chik " ucap olla.

" ck "decak chika.

" Mending kita langsung ke belakang aja "ajak olla.

Mereka berempat pun langsung pergi ke taman belakang, karna di sana lah, pohon mangganya berada.

" Lo naik, trus ambil buahnya " suruh chika pada christy, saat mereka sudah sampai di dekat pohon mangganya.

" Yang benar aja Lo chik, ini pohonnya gede loh, mana tinggi lagi "ucap ashel.

" Iya Chik yang bener aja Lo, masa istri Lo di suruh naik pohon " tamba olla.

" Iya tau, tapi gue maunya dia yang metik " ucap chika kekeh.

" Kejam benar jadi istri "ucap olla.

" gue aja deh yang naik" lanjutnya.

" Lo sama dia itu beda la " ucap chika.

" Tapi kan___ "

" Nggak papa kak, aku bisa manjat kok " potong christy.

" Nah tu kan, dia bisa manjat, ya udah cepetan " ucap chika.

" Iya kak " ucap christy. dia mulai melepaskan sepatu dan jaket yang ia kenakan, rambut yang tadi ia gerai kini ia ikat kuda.

Huuffhhh

Helahan nafas christy saat menatap pohong mangga itu. Perlahan dan hati-hati ia mulai menaiki pohon itu.

" Hati-hati lo " ucap ashel.

" Kalau lo jatuh, gue nggak tanggung jawab ya " ucap olla.

" Iya kak aman ko tenang aja " ucap christy, yang kini ia sudah berdiri di ranting pohon yang lumayan besar.

" mau di ambil berapa kak ? " lanjutnya.

" Ambil tiga aja " ucap chika.

" Tiga cukup emang ? " tanya olla.

" Cukup kok "ucap chika.

Dengan hati-hati christy meraih buah mangga yang ada di depannya.

" Ini mau di jatuhin apa gimana kak ? " tanya christy.

" Kalau di jatuhin ntar buahnya bisa rusak " ucap chika.

" Ya udah bentar " ucap olla, lalu ia pergi mengambil sesuatu dan kembali dengan alat pembersih kolam renang, sebuah tongkat panjang yang di ujungnya ada semacam jaring.

" Buahnya taruh disini aja Chris " ucap olla sambil mendekat jaring itu ke arah christy. Christy langsung mengambil buah yang di butuhkan lalu ia meletakkannya di dalam jaring.

" Udah kan kak ? " tanya christy.

" Udah " balas chika.

Lalu perlahan christy kembali turun dari pohon, lalu kembali memakai sepatunya, sedangkan jaketnya di ambil oleh chika di bawah masuk ke dalam.

" Sabar-sabarin ya, ngadepin sikapnya chika, dia emang gitu suka nggak jelas " ucap olla yang melihat christy memandang chika bingung.

" Iya kak, nggak papa kok " ucap christy.

Setelah selesai memakai sepatunya, christy pun masuk ke dalam rumah menyusul chika.

" Kalian beneran mau langsung pulang ? " tanya ashel.

" Gue sih sebenernya masih mau disini, tapi tuh bocah nggak bisa" ucap chika mununjuk christy.

" Maaf ya kak " ucap christy merasa tidak enak.

" Kalau dia pulang duluan gimana ? " saran olla.

" Nggak bisa, ntar papi gue marah lagi " ucap chika.

" Loh, kenapa ? "tanya olla.

" Selama gue di luar rumah dia harus selalu ada di samping gue, kecuali di kampus, itupun karna beda gedung " jelas Chika.

" Ooo gitu "

" Gimana kalau kalian aja yang ikut ke rumah gue ? "ucap Chika.

" Boleh deh "ucap olla.

" Ya udah " ucap ashel.

" Ok, ayo "ajak chika.

Mereka pun keluar dari rumah olla dan mereka pergi naik mobil chika yang di supiri oleh pak Doni.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Lanjut ngk ?.

Bagus ngk sih ceritanya

 ( CH2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang