Lanjut :
" Lah bekal yang lo bawa tadi kemana ? "tanya muteh pada christy.
Tadi sebelum ke kantin christy pamit sebentar sambil membawa kotak bekal entah ia kemana, tapi setelah ia kembali menyusul mereka ke kantin, bekal yang di bawanya sebelumnya kini terlihat sudah tidak ada.
" Udah gue kasih ke orangnya " ucap christy, lalu ia duduk di depan Zee.
" Maksudnya itu bekal bukan punya lo ?"tanya Adel memastikan.
" Bukan "ucap christy singkat.
" Kalau bukan punya lo, trus punya siapa dong ? "tanya muteh.
" Punya kak Chika "ucap christy.
" Kok bisa bekal kak Chika ada di lo ?" tanya zee bingung.
" Tadi pagi lupa ngasih "ucap christy.
" Lo sama kak Chika berangkat bareng ?"tanya zee yang di balas di anggukan oleh christy.
" Tadi kak Chika jemput gue "
" Oo " mereka hanya mengangguk paham.
Setelahnya, mereka memilih melanjutkan memakan makan mereka yang sempat tertunda tadi.
꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡
Singkat cerita kini jadwal kuliah chika sudah berakhir, dan kini ia sedang di dalam mobil bersama pak Doni.
" Pak, kita ke rumah sakit dulu ya "ucap Chika.
" Baik non "ucap pak Doni.
Beberapa menit di perjalan kini mereka pun sudah sampai di rumah sakit tempat Aran di rawat.
" Pak, nanti tolong bilang ke christy, kalau aku ada disini tapi jangan di susulin, antar aja dia pulang "ucap Chika sebelum ia turun dari mobil.
" Baik non "ucap pak Doni.
Setelahnya, Chika pun turun dari mobil dan segera masuk ke dalam, sedangkan pak Doni memilih pergi ke sekolah christy.
Skip :Kini sudah jam pulang sekolah christy, teman-temannya pun sudah pada pulang, dan christy kini sudah berada di dalam mobil.
" Non christy, non chika lagi di rumah sakit, tapi katanya nggak usah di susulin "ucap pak Doni menyampaikan pesan dari chika tadi.
" Oh ya udah pak, kalau gitu pak Doni antarin aku ke rumah papa aja " ucap christy.
" Baik non "ucap pak Doni.
pak Doni langsung memutar stir menuju kediaman rumah ayah christy yang tak lain adalah Gracio.
" Pak, kayaknya aku sekalian nginap deh disini, besok kan tanggal merah, udah lama juga aku nggak ke sini "ucap christy setelah mereka sampai di depan gerbang rumah Gracio.
" tolong bilangin ke kak Chika ya pak, kalau dia mau nyusul ke sini, nyusul aja ngk papa " lanjutnya.
" Baik non "ucap pak Doni.
Setelah itu christy langsung turun, dan pak Doni langsung pergi menyusul Chika yang saat ini masih berada di rumah sakit.
(ʘᴗʘ✿)
" pak, christy dimana ?"tanya chika pada pak Doni.
Setelah pulang dari rumah sakit tadi, Chika langsung masuk ke dalam kamar, namun ia merasa ada yang janggal, ternyata ia tidak melihat keberadaan christy sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
( CH2 )
Teen Fictionlangsung baca aja gais yang ngk suka skip jangan lupa folow ya gais