Lanjut :
" Kakak langsung istirahat aja ya"ucap christy saat mereka sudah sampai di rumah.
" Iyaa "ucap chika.
" Aku mau mandi dulu "ucap christy, yang hanya dapat balasan angukan oleh chika.
Christy pun masuk ke kamar mandi, sedangkan Chika ia merebahkan tubuhnya di atas kasur sambil memejamkan matanya.
Setelah selesai mandi dan berganti baju, christy keluar dari kamar mandi. Di atas ranjang, ia bisa melihat chika yang sedang memejamkan matanya.
" Kak "panggil christy, ia hanya ingin memastikan apakah chika tidur atau tidak.
" Hmm "dehem Chika yang ternyata tidak tidur.
" Aku kira kakak udah tidur"ucap christy, ia menghampiri chika lalu duduk bersandar di kepala ranjang.
" Gue tadi udah tidur berjam-jam, mana bisa tidur lagi" balas chika tanpa merubah posisinya.
" Kakak nggak mandi ? "tanya christy.
" eh tapi mending jangan deh, bumil nggak boleh mandi terlalu sore, ini juga udah hampir jam setengah enam "lanjutnya.
" Terserah lo, lo yang nanya lo juga yang jawab "ucap chika sedikit kesal.
" Hehe "
" boleh tiduran disini nggak sih kak ? "lanjutnya menunjuk kasur.
" Hmm " balas chika dengan deheman.
" Beneran ?" Tanya christy memastikan.
" Iya "balas chika acuh.
" Makasih kak Chika "ucap christy tersenyum senang.
" tapi kok tiba-tiba di bolehin ?" Tanyanya lagi.
" ck banyak nanya ya lo, tidur lagi aja sana di sofa "ucap Chika sedikit kesal.
" Hehe, jangan dong kak Chika, aku minta maaf ya "ucap christy. Lalu ia merubah posisinya menjadi tiduran di samping chika.
" ahhh nyamannya "gumamnya.
" Lebay lo "ucap chika, yang kini sudah membuka matanya menatap christy.
" Tapi beneran kak, nggak nyaman banget tidur di sofa, nggak bisa bergerak bebas karna takut jatuh "ucap christy.
" berarti nanti malam juga aku boleh tidur disini ? "lanjutnya.
" Iya "ucap chika.
" Sampai seterusnya ?"tanya christy lagi.
" ck Iya Christy "ucap chika, membuat christy tersenyum bahagia.
" Kapan kakak pergi ke dokter kandungan lagi ?"tanya christy, ia kini sudah menyamping menghadap chika.
" Weekend, napa emang ? "tanya chika.
" Nggak papa, cuma nanya aja" ucap christy.
" kenapa kemaren kita pergi cek, aku nggak di bolehin ikut masuk ke dalam ? "lanjutnya.
" Kenapa ?, Lo mau liat perut gue ? "tanya chika balik.
" Ya ng nggak "entah kenapa ia menjadi gugup sekarang.
" Yang penting kan hasilnya" ucap chika.
" Ya iya sih "ucap christy.
" Besok kalau teman-teman lo nanyain hubungan kita apa ?, jangan bilang kalau kita udah
nikah, bilang aja kalau lo adiknya Aran, ntar mereka langsung paham " ucap chika." gue yakin pasti mereka bakalan nanyain itu ke lo "lanjutnya.
" Iya kak, kan papi jino juga udah bilang kalau pernikahan kita nggak boleh di umbar-umbar "ucap christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
( CH2 )
Teen Fictionlangsung baca aja gais yang ngk suka skip jangan lupa folow ya gais