36

6.4K 552 40
                                    

Lanjut :

" kak__ "

" Jangan di ulang "potong Chika, seakan ia tau apa yang akan christy ucapkan.

" Maafin aku " ucap christy yang hanya di balas deheman oleh chika.

Mereka saat ini sedang dalam perjalanan menuju sekolah, tadi pagi niatnya christy akan membawa mobilnya sendiri ke sekolah tanpa harus di antar-jemput oleh pak Doni.

tapi karna Chika yang mendiaminya sejak bangun tidur tadi membuatnya mengurungkan niatnya. Setelah sampai di depan gerbang, tanpa mengucapkan sepatah kata pun chika langsung turun dan masuk ke kampusnya meninggalkan christy yang masih ada di dalam mobil.

" Baru juga baikan, eh sekarang malah kayak gini lagi. Salah lo juga sih "gumam christy menyalahkan dirinya sendiri atas perubahan sikap chika yang kembali seperti sebelumnya.

" Maaf non, kalau boleh tau non christy sama non chika kenapa ya?, seingat saya semalam kalian sudah sedikit akrab " tanya pak Doni.

" Nggak papa kok pak, cuma sedikit salah paham aja, maklum lah pak bumil, lagi sensitif-sensitifnya "ucap christy.

" Iya sih non, orang yang lagi hamil biasanya jauh lebih sensitif memang, dulu istri saya juga begitu, apa-apa salah, dikit-dikit marah, banyakin sabar aja non " ucap pak Doni.

" Iya pak, kalau gitu saya masuk dulu ya pak " ucap christy.

" hati-hati bawa mobilnya " lanjutnya.

" Baik non, siap "balas pak Doni.

Setelah itu christy pun turun dari mobil, saat ia turun dari mobil ia melihat ada muteh, Adel, dan Zee yang sedang berdiri di bawah pohon rindang dengan tatapan mengarah padanya.

" Lama banget sih lo turunnya, udah di tungguin juga "omel muteh saat christy sudah mendekati mereka.

" Gue nggak minta di tungguin " ucap christy tanpa rasa bersalah.

" Nyesel gue nungguin lo " ucap muteh, lalu pergi mendahului yang lainnya.

" Dia kenapa sih ? "tanya zee.

" dari tadi perasaan ngomel mulu dah kerjaannya "lanjutnya.

" Kayak nggak tau dia aja lo, dia lagi PMS itu yakin gue " ucap Adel.

" Ooo pantes "ucap zee mengangguk paham.

" Nah chris, karna lo tadi udah buat moodnya makin rusak, nanti sampai di kelas lo harus muji-muji dia agar moodnya balik lagi "ucap Adel.

" Lah kok jadi gue ?"protes christy.

" Ya kan emang gara-gara lo " ucap Adel.

" tadi setelah dari tempat parkir kita nggak sengaja liat mobil lo baru nyampe, terus kak chika turun dan kita juga ngeliat lo ada di dalam, jadi kita mutusin buat nungguin lo biar barengan gitu masuk kelasnya, tapi yang di tunggu malah nggak nongol-nongol " lanjutnya menjelaskan.

" Itu karna tadi gue di ajak ngobrol sama pak Doni " ucap christy.

" Ya apapun itu tetap nggak bisa buat balikin moodnya muteh, kecuali saran gue yang tadi "ucap Adel.

" Ya udah deh nanti gue coba " ucap christy.

Mereka terus mengobrol sambil berjalan menuju kelas, tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedari tadi terus memperhatikan mereka dari gedung sebelah, dan seseorang itu adalah chika.

" Maafin gue juga ya, gue bukannya marah karna lo cium gue, cuma itu nggak aman buat jantung dan hati gue "gumam Chika, yang melihat kepergian christy bersama teman-temannya.

 ( CH2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang