63

2.4K 468 43
                                    

Liburan mereka di desa ci lembu pun berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan atau kendala sedikit pun, semuanya menikmati liburan mereka sebaik mungkin hingga mereka kembali ke kota dan pulang ke rumah masing-masing dengan selamat tanpa kekurangan satu apapun, dan di hari berikutnya mereka kembali melakukan aktivitas mereka seperti biasanya.

Skip dua bulan kemudian :

" Udah kepikiran mau lanjut kuliah dimana ? " tanya Gracio pada putri semata wayangnya, mereka berdua sekarang sedang duduk santai di dekat kolam renang sambil memperhatikan Lio yang sedang  bermain air dengan baby siternya, sedangkan Shani, ia sedang di dapur menyiapkan cemilan untuk mereka makan nanti.

" Belum kepikiran sih pah mau kuliah dimana, menurut Christy semua kampus itu bagus, jadi Kitty belum nentuin pilihan mau kuliah di mana " ucap Christy.

" Mau coba keluar negri ? " saran Gracio.

" Nggak usah deh pah, kitty kuliah disini aja, kalau keluar negeri nanti pasti biayanya sangat mahal " ucap Christy.

" Kenapa masih mikirin biaya, Kitty lupa kalau punya papa yang hartanya nggak akan habis tujuh turunan bahkan tujuh belas turunan sekalipun nggak bakalan habis " ucap Gracio dengan candaannya.

" Hahaha iya ya kitty baru ingat, tapi emang nggak papa pah kalau kitty kuliah di luar negri ? " tanya Christy.

" Ya nggak papa dong, kalau kamu mau biar papa yang daftarin " ucap Gracio.

" Kitty pikir-pikir dulu deh pah, nanti kalau udah bulat kitty bilangin ke papa " ucap Christy.

" Ya udah, tapi ingaat jangan sekalipun kitty mikirin biayanya ya" ucap Gracio.

" Iya papa ku yang paling ganteng" ucap Christy.

" Emangg, hehehe " ucap Gracio dengan pedenya.

" Hahaha ada-ada aja papa ini " ucap Christy terkekeh.

Drtt....drtt...

" Bentar ya pah, Kitty angkat telfon dulu " ucap Christy yang di balas anggukan oleh Gracio, lalu Christy pun mengangkat panggilan yang masuk tadi ke ponselnya di depan Gracio.

" ya halo " lanjutnya.

"........"

" Emang kakak dimana sekarang ? " tanya Christy.

"........"

" Ooh ya udah, kakak tunggu aja disitu jangan kemana-mana, aku jalan sekarang " ucap Christy.

"........"

" Iya " ucap Christy, lalu panggilan pun berakhir.

" Siapa ? " tanya Gracio.

" Kak Chika pah, minta di jemput " ucap Christy.

" Dimana ? " tanya Gracio lagi.

" Di mall pah, tadi harusnya pak Doni yang jemput tapi di tengah jalan mobilnya mogok, jadinya kak Chika telfon aku buat jemput " ucap Christy.

" Ya udah sana jemput, bawa aja kesini nanti kita makan malam bareng, jangan lupa kabarin Vio juga, jino sama Anin kan lagi di luar negri " ucap Gracio.

" Iya pah, Kitty pamit ya " ucap Christy.

" Iya, hati-hati bawa mobilnya " ucap Gracio yang di balas anggukan oleh Christy.

" Loh mas, Kitty mana ? " tanya shani yang baru datang dengan nampan di tangannya.

" Baru aja pergi jemput calon mantu" ucap Gracio.

" oooh " Shani pun mengangguk lalu duduk di tempat Christy sebelumnya.

Sedangkan di lain tempat Christy baru saja sampai di parkiran dekat mall, ia mengedarkan pandangannya mencari keberadaan chika hingga matanya berhenti saat melihat seseorang yang sangat ia kenali sedang berjalan bersama dengan seorang laki-laki yang sedikit familiar juga baginya, namun yang jelas seseorang itu bukanlah chika.

 ( CH2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang