Lanjut :
Setelah beberapa menit berkutat dengan peralatan dan bumbu dapur akhirnya masakan christy pun sudah tersaji di meja makan.
" Silahkan di nikmati kak " ucap christy.
Tadi christy hanya membuat masakan ayam goreng rica-rica, menu simpel tapi rasanya di jamin lebih enak dari masakan yang ada di restoran bintang lima.
Di dalam masakannya ada 2 bumbu spesial, yang pertama ada bumbu spesial racikan almarhum Aya bundanya christy, dulu Aya sempat mengajarinya bagaimana cara membuat masakanya agar jauh lebih enak, sedangkan bumbu yang kedua adalah bubuk cinta dan kasih sayang dari christy buat chika yang akan semakin menyempurnakan rasanya.
" Gue cobain ya ?, kalau nggak enak lo harus siap-siap dengan apa yang akan terjadi selanjutnya " ucap Chika memperingati.
" Iya kak " ucap christy.
Dengan perlahan chika mulai memakan ayam yang ada di piringnya, pada gigitan pertama ia langsung memejamkan matanya menikmati rasa yang belum pernah ia rasakan.
Masakan christy a benar-benar enak, bikin nambah lagi dan lagi. Baru kali ini ia makan makanan yang se enak ini.
" Gimana kak ? "tanya christy memastikan, ia takut masakannya asin atau hambar.
" ....... " Chika hanya diam tak bergeming.
" Ya udah kak, kalau nggak suka nggak usah di makan " ucap christy lesu.
" kita cari makanan di luar aja " lanjutnya, ia berniat ingin mengambil piring tempat ayam itu namun di hentikan oleh chika.
" Jangan " ucap Chika.
" Kan nggak enak kak ? "ucap christy heran.
" Gue laper, nggak ada waktu juga buat nyari makanan lagi " ucap Chika.
" Ya udah, tapi aku penasaran kak sama rasanya " ucap christy.
" Tinggal makan doang ribet " ketus chika.
" Kan aku maunya menurut kakak, bukan aku " ucap christy.
" Biasa aja menurut gue "ucap chika acuh.
" sebenarnya sih ini enak banget, cuma kalau gue jujur gengsi dong" lanjutnya dalam hati.
" Aku minta satu ya ? " ucap christy meminta satu potong ayam.
" Nggak boleh " ucap Chika, dengan cepat ia menggeser mangkok ayam itu ke dekatnya.
" Ya udah " ucap christy mengalah.
" tadi katanya biasa aja, tapi giliran di minta nggak di kasih " gumam christy.
" Gue denger ya " ucap chika males.
" Hehe maaf " ucap christy.
Skip :
kini Chika sudah selesai makan, dan mereka kembali duduk di sofa ruang tamu dengan christy yang masih tetap memilih untuk duduk di sofa tunggal dan chika di sofa panjang.
" Oh iya kakak kesini mau ngapain ? " tanya christy.
" Khmm emang kalau gue mau kesini harus ada alasannya gitu ?" tanya chika balik.
" Ya nggak sih " ucap christy.
" kakak nggak ada jadwal kuliah ? " lanjutnya.
" Ini tanggal merah kalau lo lupa" ucap chika yang di balas cengengesan oleh christy.
Setelah terjadi keheningan, christy yang sudah tidak tau mau
ngomong apa lagi, sedangkan Chika yang terlalu gengsi untuk memulai percakapan." Kakak mau di sini aja atau mau jalan-jalan ? " tanya christy setelah beberapa menit di landa keheningan.
KAMU SEDANG MEMBACA
( CH2 )
Teen Fictionlangsung baca aja gais yang ngk suka skip jangan lupa folow ya gais