Lanjut :Seminggu telah berlalu, hubungan antara chika dan christy juga masih tetap sama. Chika dengan ke kecuekan-nya dan christy dengan kesabarannya menghadapi sikap chika.
Pagi ini, Christy dan chika berangkat bersama ke sekolah, dan kebetulan pagi ini Chika ada jadwal kuliah pagi.
" Nanti kalau ada apa-apa kakak langsung telpon aku ya ? " ucap christy sebelum ia pergi ke gedung sekolahnya. Saat mereka sudah sampai di depan gerbang.
" Hmm "deheman Chika, seperti biasa ia akan selalu menjawab ucapan christy dengan deheman, malah kini ia semakin dingin terhadap christy, entah apa alasannya hanya ia yang tau.
Setelahnya Chika langsung pergi meninggalkan christy yang hanya menatapnya dengan tatapan sendu.
" Kak Chika kenapa ya ?, Makin hari kok sikapnya makin cuek sama aku, apa aku ada salah tapi seingat aku ngak ada " gumam christy sambil menatap kepergian Chika hingga hilang dari pandangannya.
" Oi Chris " panggil muteh. Ia baru saja datang dan melihat christy yang hanya berdiri sambil bengong melihat ke arah gedung kampus.
" lo ngapain disini ?"lanjutnya.
" A ah g gue, nggak ada, gue baru aja sampai "ucap christy yang sedikit kaget, Akan kehadiran muteh.
" Oh, ya udah yok masuk "ajak muteh, ia menggenggam tangan christy lalu menariknya masuk ke dalam area sekolah.
Mereka berdua berjalan bersama menyusuri sekolah hingga mereka sampai di kelas mereka, setelah mereka masuk mereka melihat Zee dan Adel yang sudah berada di sana.
" Tumben del, pagi-pagi gini udah nyampe "ucap muteh sambil meletakkan tasnya di kursi lalu ia duduk, begitu juga dengan christy.
" Gue nebeng tadi sama Zee " ucap Adel.
" Mobil lo kemana emang ?"tanya muteh.
" Ada di rumah, cuman lagi males nyetir aja gue "ucap Adel.
" lagipula punya tetangga kenapa nggak di manfaatin kan ? " lanjutnya.
" Iyain "ucap muteh. Memang benar, Adel dan zee tetanggaan, rumah mereka ada di kompleks yang sama, bahkan rumah mereka berhadapan-hadapan hanya di pisahkan oleh jalan.
" PR kimia Lo pada udah selesai ?" tanya Adel.
" Udah " balas muteh.
" Lo Chris ? "tanya Adel.
" Ha ? " bingung christy, karna sedari tadi ia hanya melamun memikirkan sikap chika yang suda beberapa hari ini berubah.
" PR kimia lo udah selesai ? " tanya muteh.
" Oh itu udah kok " balas christy.
" Lo kenapa ?, bengong aja dari tadi "tanya muteh.
" Gue, aku nggak papa kok "ucap christy.
" Lo kalau ada apa-apa cerita aja, nggak usah sungkan "ucap muteh yang di angguki oleh Adel dan zee.
" Iya " balas christy.
( ͡°ᴥ ͡° ʋ)
" Lo kenapa keliatan lemes banget, belum sarapan apa gimana ? "tanya olla menatap Chika yang sedari tadi hanya diam, tidak seperti biasanya.
" Lagi capek gue "ucap Chika, ia menidurkan kepalanya di atas meja sambil memejamkan matanya, sambil menunggu menunggu dosen yang masuk kelas.
" Capek apaan, kerjaan lo aja nggak ada "ucap ashel.
KAMU SEDANG MEMBACA
( CH2 )
Teen Fictionlangsung baca aja gais yang ngk suka skip jangan lupa folow ya gais