🔞🔞🔞
Warning:
Rape Attempt
🔞🔞🔞
Rona shared a location.
ULILA NORTH PARK
Jl. Universitas Lima ... —| Baby R: Issa ngajak ketemu di sana. I'll try to talk to him
| Baby R: alone.
Mata Ganesa membelalak ketika mendapati pesan masuk dari Rona yang ternyata sudah terlewat beberapa jam. Diperhatikannya lagi jam terakhir Rona mengirimkan chat lalu dilihatnya jam di sudut kiri atas ponselnya serta di dinding ruang tengah.
"The hell!?"
"Are you kidding me!? Me lagi cerita panjang lebar—"
"Time out, Jack!" Ganesa langsung meneruskan pesan dari Rona lalu mencoba menelpon Beka, tetapi nadanya tidak aktif. Dicoba ke nomor lain, sama saja. Tidak aktif juga.
Kembali Ganesa mencoba menghubungi Beka, sementara tangan lainnya berkali-kali menepuk lengan Robyn yang duduk di sampingnya. "Byn, bawa mobil, Byn."
Robyn tidak bertanya lebih jauh, dia hanya mengangguk, menghabiskan iced tea miliknya, lalu beranjak dari sofa sambil merogoh saku celana.
Seharusnya Rona sudah pulang jaga, 'kan?
Jacob yang tidak paham menatap bingung pada Robyn lalu pada Ganesa yang masih sibuk menelpon. "What's wrong? Tell me! You scare me, G."
"Jack, listen—" Ganesa memegangi bahu Jacob, "—Rona is in a big trouble dan gue akan jemput dia sekarang. I need Obyn to drive asap and lastly, you!"
"W, what can I do?"
"Telpon Beka sampe dia angkat dan ngejawab sendiri telponnya, suruh dia nyusul jemput Rona. Alamatnya udah gue share ke dia. Inget, ya? Harus sebut nama 'Rona'." Ganesa mengeratkan pegangannya. "Dan jagain temennya Rona. Take her somewhere far away, hide her, or do anything! Don't let anyone see her. Get it? Any-one."
Usai memberikan instruksi, Ganesa menepuk bahu Jacob lalu turun dengan melompati beberapa anak tangga sekaligus. Sekilas dia melirik ke kamar Rona sebelum menyusul ke parkiran.
"Taman ULILA Utara, Byn, tapi gue mau kita lewat depan klinik—"
Robyn memberikan ponselnya pada Ganesa selagi memarkir mundur mobil untuk keluar dari area parkir. "Cari kontak 'Bang Ramli' dan pastiin Rona udah pulang atau belum."
✿✿✿
" ... o, oh. Oke. Bener dia naik ojek kan, Bang? Maksudnya ojeknya pake atribut—nggak, Bang. Cuma mau mastiin, soalnya udah malam. Oh, gitu—" Ganesa menutup speaker dengan satu tangan, " ... udah balik. Langsung ke taman aja, Byn."
"Oke, Bang. Makasih banyak, ya."
"Naik ojek atau dijemput?"
"Naik ojek, katanya driver-nya orang belakang klinik dan biasa nganter Rona pulang."
| Baby J: he's not answering
"Ah, sialan! Ke mana coba dia jam segini?" umpat Ganesa yang sekilas melihat pesan dari Jacob pada layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Room Gets Too Hot
ChickLit[21+] [Chicklit / Romance / Medicine] Start: 01/12/2023 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 "Karena lo nggak mau pacaran, gimana kalo kita FWB-an aja?" "Emangnya lo berani bayar berapa untuk bisa FWB-an sama gue?" " ... what? FWB kok bayar?" "Bukannya emang gitu, ya? Ba...