Part 3

162 10 0
                                    

Kelar kuliah Starla, Tarisa, Argo juga Jovan langsung menuju kantin untuk mengisi perut mereka kali ini mereka akan mencoba makanan di kantin gedung management yang kata Tarisa nasi gulainya enak banget plus murah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelar kuliah Starla, Tarisa, Argo juga Jovan langsung menuju kantin untuk mengisi perut mereka kali ini mereka akan mencoba makanan di kantin gedung management yang kata Tarisa nasi gulainya enak banget plus murah. Karena bosan dengan jajanan dikantin fakultas mereka akhirnya keempat sekawan itu mendatangi kantin fakultas management kebetulan Tarisa juga sudah janjian dengan Gendis teman SMAnya yang kebetulan berada di jurusan tersebut.

" Ramai banget anjir" Bisik Starla sedikit risih karena kurang nyaman berada ditempat ramai.

" Namanya juga kantin ya jelas ramai lah, kalo kuburan baru sepi" Celetuk Argo yang langsung dihadiahi oleh tabokan di lengannya.

Hingga pandangan mereka jatuh pada seorang gadis yang tengah duduk di bangku pojok sambil melambaikan tangannya. Tarisa lantas mengajak ketiga temannya untuk mendekat.

" Udah lama Dis?" Tanyanya

" Nggak kok, aku juga baru sampai"

" Oh iya kenalin ini temen-temenku juga selain Starla yang ini namanya Jovan nah yang gemuk itu Argo"

" Hai Gendis"

" Argo" Tiba-tiba ada yang memanggil Argo membuat cowok gondrong itu menoleh dan mendapati dua gadis yang berjalan mendekat kearah mereka.

Starla udah nggak heran lagi sih kalo Argo punya relasi dimana-mana soalnya tuh anak kerjaannya keluyuran mulu, tidak hanya di gedung fakultas mereka saja namun sampai ke fakultas lain juga. Kalo dia boro-boro? Starla lebih mentingin tidur dikelas hampir sama kebiasaannya dengan Jovan yang suka mojok dikelas sambil nunggu kelas berikut. Ini aja dia harus dipaksa dulu baru mau ikut.

" Kamu kok bisa sampai sini sih?" Tanya gadis dengan pakaian modis dihadapan mereka.

" Iya nih, diajak temen katanya makanan disini enak-enak, kamu sendiri ngapain? Bukannya kamu dari jurusan Busana dan tata rias ya"

" Hehehe biasa cari gebetan" Cengir gadis itu lalu menatap keempat orang asing dihadapannya."Hai aku Jia temen SMA Argo dulu, ini Kinan salam kenal semua" Ucapnya ramah

" Salam kenal Jia aku Gendis dari jurusan management"

" Aku Tarisa dari jurusan teknik geologi"

" Hahaha keliatan sih dari bajunya" Balas Kinan terkekeh karena hanya anak dari jurusan teknik geologi saja yang masih mengenakan pakaian serta atribut saat orientasi.

Tarisa hanya menyengir seraya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

" Starla" Ujar Starla tersenyum tipis.

" Jovan" Timpal Jovan seperti biasa jika dengan orang baru cowok itu akan irit bicara.

" Yaudah kita berdua gabung ya, gapapa kan?" Tanya Jia

" Gapapa kok, gabung aja"

Setelah semua duduk Gendis menawarkan diri untuk memesankan mereka makanan ditemani oleh Tarisa tentunya dan yang lain memiliki untuk memainkan ponselnya sesekali juga mengobrol ringan untuk mengakrabkan diri.

AKSARA CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang