Hujan deras mengguyur sejak dini hari tadi sekali lagi udara dingin berhembus membuat pori-pori tubuh meremang kalo bukan karena kebelet pipis mungkin tidur Starla bisa kebablasan dan bangun kesiangan.
Payung berwarna biru terang melindungi Starla dari basahnya hujan. Dengan tubuh ditutupi rok bahan berwarna hitam dan Hoodie berwarna senada Starla berjalan memasuki gerbang kampus untuk menunggu bus kampus yang akan membawa para mahasiswa ke berbagai gedung didalam kampus.
Hujan masih belum redup saat gadis itu sudah berada didalam ruang kelasnya. Membuat kaca-kaca jendela kelas berembun. Sambil menunggu kelas pertama dimulai Starla memainkan ponselnya ia mengirimkan pesan kepada Bintang yang sedari semalam tidak membalas pesannya.
(Mas Bintang❣️)
Where r u?
Sebuah pesan singkat Starla kirimkan via aplikasi WhatsApp. hanya ceklis satu sama seperti pesannya tadi pagi yang masih belum dibaca. Gadis itu mencoba menghubungi melalui telepon biasa, masuk.
" Hallo, Yang?" Bintang menyapa begitu panggilan diterima.
" Hai, mas where are you?" Tanyanya namun beberapa detik berlalu tak juga mendapat jawaban."Mas?!"
" Oh, hah...sorry sayang lagi fokus banget ini" Bintang menjawab disertai bunyi keyboard yang ditekan beruntun. Pasti lagi nge-game
" Where are you? Tante Raline just called me" kembali pria itu diam, tak menanggapi pertanyaan Starla. Malah bunyi keyboard yang ditekan dengan cepat yang menjawab."Can't you just stop for a while?"
Oke, Bintang kembali diam. Bodohnya Starla masih saja setia mendengarkan rentetan bunyi keyboard dan sesekali umpatan beberapa orang disebrang sana. Pasti anak itu sedang ada di warnet gaming.
" Ok, mas. Aku tutup aja deh"
" No! Jangan!" Akhirnya Bintang bersuara."Ini udah kelar, kok. So, what did she say?"
" You knew it nggak perlu aku bilangin lagi, kamu pasti tau" Starla menarik napas panjang lalu menghembuskan dengan perlahan berusaha sabar dengan sifat Bintang yang seperti saat ini."Dimana?"
" Warnet"
Sudah Starla duga sebelumnya, jika cowok itu tiba-tiba ngilang tanpa kabar dan susah dihubungi atau tanpa memberi kabar pasti ujung-ujungnya sedang ada di warnet bermain game online. Karena semenjak menjalin hubungan dengan Bintang Starla jadi paham kebiasaan Bintang yang tak ingin diganggu saat nge-game.
" Sudah berapa lama disana?" Tanya Starla lagi.
" It's, since yesterday morning"
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA CINTA
Teen FictionCowoknya cool abis tapi jahil, ceweknya emosian dan keras kepala kira-kira gimana yaa kalo mereka disatuin??? kisah cinta Maba tengil dan senior galak plus dingin yuk ikuti kisah mereka hanya disini... YANG GAK SUKA BISA LANGSUNG SKIP TANPA HARUS ME...