Part 37

55 4 0
                                    

Weekend kali ini mereka berkumpul dirumah Ganis, tidak ada acara khusus hanya sekedar bermain saja refreshing otak karena tugas-tugas yang menumpuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Weekend kali ini mereka berkumpul dirumah Ganis, tidak ada acara khusus hanya sekedar bermain saja refreshing otak karena tugas-tugas yang menumpuk.

" Papiga, minumnya abis tolong bukain yang baru dong" Pinta Sania manja.

" Minum boleh abis, tapi cintaku padamu tidak pernah abis Mamisan"

Abi seketika pura-pura muntah."Alay! Perasaan anak SD aja nggak kayak kalian"

" Orang syirik emang suka iri dengki" Cibir Saga menoyor kepala Abi.

" Nggak sopan! Kamu tau nggak kepalaku udah dibubur merah bubur putih?"

" Aku jadi pengen bubur" Celetuk Gendis tiba-tiba.

" Mulai, manusia sekte apa makan bubur siang bolong gini? enaknya sekarang mah mie ayam, bakso ama seblak" Sambar Starla tak habis pikir.

" Ngomongin makanan jadi leper" Timpal Ganis ikut-ikutan.

" Gas lah, kerjaan masih banyak perlu asupan gorengan" Ajak Kinan berjalan dan tidak sengaja menabrak Abi yang tampak uring-uringan karena second Instagramnya tidak bisa login.

" Jalan pake mata dong!"Omel Kinan

" Iya-iya maaf" Balasnya karena malas ribut.

Kinan pun sama karena malas berdebat dia memilih beranjak bersama Gendis menuju warung terdekat yang kebetulan langganan mereka saat main ketempat Ganis. Sebelum itu dia juga menanyakan pesanan para teman-temannya.

TINNNN!! TINNNN!!

Kinan spontan mengabsen semua isi kebun binatang berbanding terbalik dengan Gendis yang beristighfar akibat sebuah mini Cooper tiba-tiba mengklakson nyaring sekali padahal mereka sudah berada ditepi jalan.

TIN! TINNN! TINNNNN!!

Si pengendara tampak cari gara-gara dengan terus mengklaksoni mereka yang menutup telinga. Buru-buru Kinan melepas sendal jepitnya dan melempar ke jendela mobil itu.

" KELUAR KAMU, BRENGSEK!" Pekik Kinan sembari memukul mobil yang harganya membuat dia gantung diri di pohon tomat.

" Oh, jadi kamu yang namanya Kinan, seriously? Cewek preman kayak kamu mau nyingkirin aku?" Perempuan body spanyol berambut blonde curly turun dan membanting pintu mobil agak kencang, pemilik tubuh ramping semampai.

" Aku pecarnya Abi" Ujarnya memperkenalkan diri dengan angkuh meski tidak ditanya."Aku ngomong baik-baik sama kamu, semalam aku retas second account Abi, dan disana banyak foto kamu jadi aku minta dengan sangat jauhi Abi bisa?"

Kinan mendengus seraya berkacak pinggang."Itu namanya perbuatan kriminal, sist! Kamu bisa kena UU ITE tau nggak? Pasti nggak tau ya, sama nggak taunya kalo kamu cuma jadi cewek mas Abi yang ke sekian puluh"

AKSARA CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang