Part 20

80 5 2
                                    

Kurang lebih lima belas menit, mereka berempat berada ditoko sepatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kurang lebih lima belas menit, mereka berempat berada ditoko sepatu. Tadi selepas nonton Jia mendadak ingin membeli sepatu baru jadilah mereka melipir kesana terlebih dahulu sebelum pulang. Yang lain hanya mengekor dari belakang Jia saat gadis itu sibuk membandingkan sepatu yang ia pegang.

Starla merogoh saku celananya, saat sebuah notif pesan masuk setelah membaca siapa yang mengirim pesan itu dan ternyata dari Bintang.

(Mas Bintang️)

Aku gk ke kosan mlm ini, masih ada urusan mungkin besok mlm gpp kan?

Iya gpp kok, jgn kecapean mas inget kesehatan jugaaa

Starla memaklumi Bintang yang sedang sibuk-sibuknya itu. Cowok ganteng yang berstatus sebagai kekasihnya itu sudah mengambil SKS skripsi di semester 7 ini. Kalo tidak Starla desak mungkin Bintang akan bungkam saja dan tidak akan bercerita. Cowok itu merupakan mahasiswa teladan yang selalu mendapatkan nilai A disetiap SKS-nya dan bahkan mengambil mata kuliah lebih awal karena merasa dirinya mampu menyelesaikan. Maka dari itu ia bisa mengambil SKS skripsi, karena di semester 7 itu mata kuliahnya sudah ia ambil semua.

" Aku ambil yang pink ini aja kali ya... oi aku nanya ini" Seru Jia kesal saat tahu dirinya dikacangin oleh Starla yang sibuk bermain ponsel sementara Tarisa dan Kinan tadi pamit ke toilet karena kebelet.

Starla mengangkat kepalanya dan menatap Jia."Eh, apa? Apa?"

" Kamu chatan sama siapa sih? Serius banget kayaknya" Tanya Jia memincingkan matanya.

" Mas Bintang"

" Hmm... pantesan, yaudah yuk ke kasir abis itu susul Kinan ama Tarisa"

Untungnya tidak terlalu mengantri saat membayar jadilah Jia langsung dilayani. Usai menyelesaikan transaksi keduanya memilih untuk menghampiri Tarisa dan Kinan di toilet tapi saat baru mau kesana kedua gadis itu sudah berjalan kearah mereka.

" Sebelum balik kita jajan dulu kuy guys buat temen nonton" Ajak Tarisa.

" Kalian bertiga sana yang cari, aku tunggu di mobil aja capek" Sahut Jia langsung berjalan kearah parkiran sementara ketiga gadis lainnya dengan semangat langsung berburu kuliner inilah yang mereka tunggu-tunggu sedari tadi.

Semua menu seperti Ayam geprek, seblak, baso bakar, Boba dan masih banyak lagi menjadi pilihan mereka untuk menu makan malam kali ini.

Jia yang menunggu didalam mobil melongo melihat bungkusan yang dibawa oleh ketiga temannya dengan pandangan heran."Ck. Makanan cewek PMS banget sih ini" Decaknya

Plak.

" Rasain tuh!"

Jia hanya meringis saat kepalanya ditepuk kuat oleh Tarisa, kalo bukan teman udah dia lempar ke tengah jalan si Tarisa. Dasar!.

AKSARA CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang