Akankah Raja Xiao Jamel datang malam ini? !Sejujurnya, Shen Mingqing tidak yakin.
Karena dia telah ditipu ke Rumah Pangeran Lang dan harus mati untuk keluar, Shen Mingqing harus menjalani kehidupan yang baik di Rumah Pangeran.
Setelah makan dan minum, dia berjalan mengelilingi halaman dua kali dan mencerna makanannya. Shen Mingqing kembali ke kamar selatan dan tidur siang yang sangat nyenyak. Ketika dia bangun, dia merasa segar.
"Di ruangan ini lebih hangat, tapi berbeda..."
Shen Mingqing berdiri di bawah pelayanan Dong Huan, mencuci wajahnya sebentar, dan memerintahkan kepada Dong Huan: "Dong Huan, ambil anggur bernada tinggiku dan minumlah." . Jangan gunakan set teh porselen putih manis itu untuk membuat teh dan buang teh rusakku yang tinggi. Gunakan set teh bunga matahari berukir Yingqing yang baru dikirim untuk membuatnya..."
Chun Mian sedang mengemasi pena, tinta, kertas, dan batu tinta Shen Mingqing di ruang utara. Mendengar ini, dia penasaran. bertanya: "Budakku hanya mendengar tentang Lidah Burung, Tombak Bendera, Bola Naga, Bola Phoenix, Susu Batu, Changming Hijau...dan sebagainya. Apa-apaan ini? kedengarannya?!"
Dong Huan tampak tak berdaya.
Tapi Shen Mingqing tampak sangat bangga, duduk di bangku berpernis di samping meja marmer pir berpernis merah, jari-jari kakinya terangkat dengan manis, "Dong Huan, tunjukkan pada Chun Mian penis kita..." "
Tuan...", Dong Huan tampak seperti dia ingin mati, tetapi atas desakan Shen Mingqing, dia tidak punya pilihan selain membuka kantong teh dan menunjukkannya kepada Chun Mian.
Chun Mian melihat dengan rasa ingin tahu dan menemukan bahwa kertas teh itu berisi daun teh yang halus. Dia tidak tahu jenis teh apa itu. Dia hanya bisa menilai bahwa itu adalah teh Hui berdasarkan aroma samar buah plum.
"Ini..."
Chun Mian berkedip.
“Ini bubuk teh Hui…”
Dong Huan marah saat melihat bubuk teh Hui Saat itu, orang-orang di rumah menindas nona mudanya, dan barang yang mereka berikan kurang dari beberapa pon, atau setengahnya dicampur dengan baik dan buruk, seperti bola naga.Teh enak seperti Shengxue tidak layak untuk wanita muda mereka, jadi mereka memberikan teh Hui ini, yang sebagian besar dicincang.
Nona muda saya suka minum teh, dan dia telah meminum semua teh Hui selama lebih dari setengah bulan.Sekarang, dia bahkan tidak melepaskan daun tehnya... dan bahkan memberinya nama, Gao Sui. Dia bilang dia akan membuatkan bola naga untuk nona mudanya untuk membuat teh, tetapi nona mudanya bersikeras bahwa dia membuang-buang teh dan hanya membiarkan dia menyeduh bubuk daun teh.
“Ada apa dengan Gao Sui?! Jangan remehkan Gao Sui ini, ini juga teh yang enak… Hanya saja bentuknya kurang lengkap, tapi rasanya masih sama… Boros sekali kan?” membuangnya?! Gao Sui ini tepat untuk diseduh Donghuan......"
"Izinkan saya memberi tahu Anda cara Dong Huan membuat teh..." Shen Mingqing memandang Dong Huan dengan alis berkerut dan bercanda: "Setelah itu dia merebus airnya, dia menuangkannya langsung ke dalam panci lalu mengisinya. Jadi saat kita masih muda..."
"Bukankah cocok untuk berendam di high break..."
Chun Mian menutup mulutnya, diam-diam bahagia.
Bagaimana orang bisa membuat teh seperti ini? ! Tidak heran tuannya menolak membiarkan Dong Huan membuat teh...
Dong Huan mengikuti instruksi Shen Mingqing dengan wajah tanpa ekspresi, mengocok sisa kantong teh menjadi setengah teko, dan kemudian meletakkannya di atas baskom arang untuk membakarnya. menggelegak. Saya menggunakan kain untuk memegang gagangnya dan menuangkan air mendidih ke dalam ketel. Dalam sekejap, asap putih mengepul dan ruangan dipenuhi aroma teh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...