bab 60

237 36 0
                                    


Shen Mingqing tidak peduli dengan arus bawah di dalam rumah.

Dia menyelesaikan tugas merayu Jamel Xiao, dan juga menyumbangkan sedikit keterampilannya sendiri, berhasil membuat Dong Huan dan Bibi Shen berhenti, merawatnya, dan patuh... Shen Mingqing memiliki kehidupan yang baik.

Namun, ia tidak menjadi malas dalam keterampilan pianonya karena hal tersebut.

Karena dia mengatakan dia ingin memainkan "Sauvignon Blanc" secara lengkap untuk Jamel Xiao, dia tentu saja tidak menepati janjinya dan mulai belajar dan berlatih lebih rajin.

Kisah di mansion tentang latihan keras Shen pada piano, dan lagu "Sauve Acacia" memenangkan hati sang pangeran, dan penyebarannya menjadi semakin ajaib.

Su Xuehen dari Akademi Zhiyu sangat marah hingga dia segera mematahkan sisir giok di tangannya.

“Shen Mingqing!”

Kebencian Su Xuehen terhadap Shen Mingqing telah mencapai puncaknya.

Jika Shen Mingqing tidak disukai dan tinggal dengan damai di tanah kecilnya, dia mungkin bisa mengabaikannya. Namun, dia gelisah dan ingin bersaing dengannya dalam segala hal. Dia juga meniru dia merayu pangeran dengan keterampilan pianonya. Hal ini membuat Su Xuehen harus menghadapi kebodohan aslinya lagi dan lagi.

Bagi Su Xuehen, Shen Mingqing sudah menjadi duri di hatinya. Hanya dengan memikirkannya saja akan menurunkannya satu inci, menyebabkan dia berdarah dan membuatnya gelisah.

Dia tidak ingin melihat Shen Mingqing lagi, dan dia bahkan tidak ingin mendengar namanya lagi.

“Semua wanita di rumah itu bodoh!”

Apakah kita benar-benar ingin menyaksikan Shen Mingqing melahirkan seorang anak?

Dia belum mengandung anak, mengapa dia, Shen Mingqing, mendapat berkah seperti itu? !

“Wanita itu telah hamil selama delapan bulan, kan?"

Su Xuehen menunduk dan melihat sisir batu giok yang pecah menjadi beberapa bagian di meja rias, wajahnya tanpa ekspresi.

Didi Cui dengan hati-hati menjawab: "Sudah delapan bulan, Tuan."

Tujuh masih hidup dan delapan tidak hidup...

Ketika Su Xuehen melihat dirinya di cermin, ada cibiran di sudut mulutnya, yang sedikit aneh dan sedikit bahagia.

"Beberapa hari lagi akan ulang tahun sang putri. Shen Mingqing pasti akan hadir... Di Cui..."

Su Xuehen meminta Di Cui untuk membungkuk dan berbisik di telinganya.

Mata Didui terbuka semakin lebar, dan wajahnya menjadi sedikit pucat. Setelah beberapa saat, dia ragu-ragu dan berkata: "Tuan, bagaimana Anda tahu ini... ini... apakah ini benar-benar baik-baik saja?!" Jantungnya berdebar kencang" Peng

Bang" ”, cepat dan mendesak.

Tuan mereka harus mendapatkan posisi selir ini!

Jika tuan mereka kalah dalam pertikaian selir ini, semua pelayan Istana Pangeran Lang akan tahu bahwa sang pangeran sebenarnya tidak terlalu mencintai tuan mereka.Lalu, apakah mereka masih bisa menjalani kehidupan yang sejahtera?

Didi Cui bergidik hanya memikirkannya.

Tentu saja dia juga membenci Shen Mingqing.

Tanpa Shen Mingqing, hidup mereka akan lebih mudah.

Sang majikan menderita begitu banyak keluhan di masa lalu, namun sang majikan menanggung semuanya. Namun, sekarang Shen Mingqing sebenarnya meniru majikannya dalam memperjuangkan kebaikan dan posisi selir, apa yang dia andalkan? Bukankah itu hanya berdasarkan pada anak di dalam perut?

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang