Aku ingin tahu apakah pria tampan yang ditemuinya saat Festival Lentera itulah yang membuat Kaisar Xiao Jingyan dari Dinasti Ming merasakan krisis.Setelah kembali ke istana pada malam hari, dia benar-benar bermimpi.Segala sesuatu dalam mimpi itu terlalu jelas, seperti kenyataan.
Dia bermimpi bahwa Qing Qing juga memasuki Vila Suzhou di kehidupan sebelumnya karena dia ingin menghindari Zhang Qichang, namun dia tidak membawanya kembali ke Beijing saat itu.
Pikirannya bukan pada wanita.
Para wanita itu menyapanya, tapi dia hanya memandang mereka dengan ringan dan menunjuk ke arah Su Xueyen yang berdiri di depan.
Tidak peduli di kehidupan sebelumnya atau kehidupan ini, dia tidak menyadari di mana Shen Mingqing berada saat itu, Jamel Xiao memperhatikan dirinya sendiri di kehidupan sebelumnya mengklik Su Xueyen lalu berbalik dan pergi.
Jamel Xiao tidak melihat wajah bahagia Su Xuehen, dia berusaha keras untuk menemukan sosok Shen Mingqing di antara kerumunan, sampai dia menemukan Qingqing di ujung kerumunan yang bersembunyi di sudut dengan kepala menunduk.
Dia tahu apa yang terjadi selanjutnya.
Dia membawa Su Xuehen kembali ke Beijing.
Dia mengambilnya bukan karena dia menyukainya, tapi sebagai sarana penghancuran diri.
Dia toleran terhadap sang pangeran dan tidak berani membiarkan kebaikannya melebihi kebaikan sang pangeran.
Jiangnan memadamkan pemberontakan, yang merupakan pencapaian besar.
Agar tidak menimbulkan ketidaksenangan sang pangeran, ia memilih cara yang merendahkan diri ini, membiarkan ayahnya memarahinya, membuat pejabat sipil dan militer di istana marah padanya, dan membuang semua prestasi besarnya demi kecantikan yang memukau.
Pada masa-masa awal, pendekatannya terhadap sang pangeran adalah berperang tanpa berperang.
Caranya yang sabar membuat Pangeran Xiao Jingrui semakin sombong, mementingkan diri sendiri, bodoh dan sombong, dan membuat ayahnya semakin merasa kasihan padanya.
Dia membiarkan ayahnya melihat bagaimana dia menyerah pada sang pangeran selangkah demi selangkah, dan bagaimana sang pangeran mendorongnya selangkah demi selangkah, tidak mampu mentolerir ibu dan anak mereka. Namun, di kehidupan sebelumnya, aku gagal menemukan konspirasi sihir sang pangeran. Ketika ibu dan selirku meninggal, ayahku sangat marah dan menyelidiki kebenarannya secara menyeluruh. Di istana, darah mengalir seperti sungai... Setelah ayahku menemukannya mengetahui
tentang sang pangeran, dia sangat kecewa padanya. Dia langsung memecat sang pangeran dan menjadikannya pangeran sebagai gantinya.
Tak lama kemudian, sang ayah pun meninggal dunia karena kesedihan karena kehilangan ibunya.
Dia menjadi kaisar.
Sendiri!
Dia tidak lagi memiliki ibu tersayang, dan dia tidak memiliki Qing Qing di haremnya.
Sebaliknya, ada Su Xueyen.
Su Xuehen diangkat menjadi Selir Su olehnya.
Semua orang mengira dia menyayangi Selir Su dan tidak akan ragu mengorbankan prestasi besarnya demi dia.
Hanya dia sendiri yang tahu bahwa hatinya seperti gua salju.
Tidak pernah berpura-pura menjadi siapa pun.
Di bekas harem, ada intrik dan penipuan, terkadang ketika dia lelah, dia rela duduk di istana Su Xuehen dan mendengarkannya bermain piano. Bukan karena dia menyukainya, tapi karena Su Xueghen relatif pendiam dan tidak akan mengganggunya dengan bertingkah seperti orang centil.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...