Orang-orang di Halaman Liyu berada dalam kebingungan, tetapi Halaman Zhiyu sedang berada di puncaknya.Selama periode ini, Shen Mingqing berulang kali memperingatkan orang-orang di Akademi Liyu untuk tidak berselisih dengan orang-orang di Akademi Zhiyu saat ini.
Meskipun, dengan sang putri di sini, Liyuyuan tidak terlalu takut pada Zhiyuyuan.
Namun, mereka, Liyuyuan, tidak bodoh ketika mereka turun tangan untuk menjadi tombak bagi sang putri ketika Zhiyuyuan menjadi sorotan. Jangan kira dia tidak tahu bahwa semua wanita di rumah ini menantikan pertarungannya sampai mati dengan Zhiyuyuan.
Ada arus bawah yang melonjak di halaman belakang mansion.
Kesuksesan Zhiyu Yuan terlihat jelas bagi semua orang, dan yang mereka tunggu dan ingin lihat adalah Liyu Yuan.
Mari kita lihat apakah Liyuyuan bisa berbalik lagi.
Kalau tidak bisa...
dia takut harus minum bubur putih dengan nasi putih busuk lagi.
“Tuan, kami telah meminjam buku ini selama tujuh hari... Jadi apakah Akademi Zhiyu begitu bagus?"
Dong Huan merasa bahwa nona mudanya tidak layak.
Nona muda saya baik hati dan cantik, bagaimana mungkin ada pria yang tidak menyukainya? !
Apakah ada yang salah dengan mata Raja Lang? ?
Dia tidak menyukai wanita cantik yang anggun, tapi dia hanya menyukai wanita cantik kurus yang kering dan memiliki sedikit daging di tubuhnya dan akan terjatuh saat angin bertiup.
Mereka telah meminjam buku ini selama tujuh hari Bukankah Xiaohai meluangkan waktu untuk memberi tahu Kasim Laixi? ! Dong Huan memikirkannya dan merasa kemungkinan ini juga mungkin terjadi.
Tujuh hari menunggu mereka di Liyuyuan terasa seperti bertahun-tahun.
"Bukan itu cara menebaknya..." Duduk di depan meja bundar, Shen Mingqing sedikit mengernyit.Setelah berpikir sejenak, dia menutup "Vas Bunga" di tangannya dan menyerahkannya kepada Dong Huan, sambil berkata: "Kirim bukunya kembali......"
Menanyakan arah lagi...
Mata Dong Huan berbinar, dia langsung setuju, mengambil buku itu dan keluar.
Shen Mingqing meminta Chun Mian untuk mengganti "Catatan Teh" untuknya dan melanjutkan membaca.Setelah secangkir teh, Dong Huan kembali dengan cemberut di udara dingin.
Semua pelayan di rumah memandang Dong Huan dengan penuh semangat.
"Tuan, buku itu telah dikembalikan..."
Shen Mingqing mengangkat alisnya dan memberi isyarat kepada Mei Guo untuk memberi Dong Huan secangkir teh panas dan membiarkannya menghabiskannya. Hari ini di luar semakin dingin. Berjalan bolak-balik ke halaman luar di sini, tapi dingin sekali. Jangan sampai beku.
Dong Huan sedang memegang teh panas, tapi tidak berniat meminumnya.Tehnya diletakkan di atas meja bahkan tanpa menyentuh bibirnya.
“Xiaohai mengatakan bahwa dia telah melaporkan kepada ayah mertua Lai Xi tentang peminjaman buku…”
“Mungkinkah ayah mertua Lai Xi tidak memberi tahu Pangeran Lang?!”
Jika demikian…
Dong Huan hati tenggelam.
Kasim Laixi hampir bisa dikatakan cacing gelang di perut Raja Lang. Jika Kasim Laixi tidak memberi tahu Raja Lang, itu karena... Raja Lang tidak peduli dengan tuannya, jadi dia tidak perlu memberi tahu dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...