Su Xuehen mendengar dengan jelas apa yang dimaksud Putri Mahkota Gao Yurong.Dia adalah seorang putri berpangkat tinggi, bagaimana dia bisa meremehkannya? !
Dia hanya berharap dia mempermalukan dirinya sendiri.
Karena Pangeran Xiao Jingrui menganggap Lang Wang Xiao Jinyan sebagai musuh bebuyutannya!
Pangeran Xiao Jingrui sangat takut pada Lang Wang Xiao Jinyan hingga tidak sehat, memaksa sang pangeran untuk menyerah selangkah demi selangkah.Namun, pangeran Xiao Jingrui tetap menolak untuk melepaskan pangerannya.
Su Xuehen percaya bahwa pangeran mencintainya.
Namun, dia tidak percaya ketika sang pangeran secara pribadi meminta sang putri untuk membantunya dalam pesta bunga plum.
Saya khawatir itu adalah ide sang pangeran...
Semua orang di ibu kota tahu bagaimana mereka datang.
Memperkenalkan mereka kepada wanita-wanita berkuasa di seluruh ibu kota secara besar-besaran bukan hanya untuk mengingatkan orang-orang akan absurditas pangeranku sendiri, yang telah membuang prestasi besarnya demi dua wanita cantik.Dia adalah pria yang terobsesi dengan seks dan tidak punya moral..
Pangeran Xiao Jingrui... lembut dan kejam seperti dia di kehidupan sebelumnya.
Dan putra mahkotanya, Gao Yurong, sama jahat dan tidak baik seperti dia.
Perjamuan Penghargaan Bunga Plum Putri Mahkota... Jika dia masih menjadi Su Xuehen yang baru saja memasuki istana dari Suzhou di kehidupan sebelumnya, dia mungkin akan merasa sangat bersalah. Lagi pula, dia tidak tahu apa-apa tentang peraturan dan ketentuan Istana. perjamuan ibukota.
Bahkan jika dia adalah putri sah dari hakim Suzhou, di mata para wanita bangsawan di ibu kota ini, dia tetaplah seorang udik.
Namun, dia bukanlah Su Xuehen yang sekarang.
Dia telah tinggal di ibu kota selama bertahun-tahun, tersandung dan tersandung, sampai dia memasuki istana dan menjadi selir.Dia pernah dipermalukan dan dipermalukan sebelumnya, tetapi sekarang dia tidak akan pernah melakukannya lagi.
Memikirkan saat pertama kali dia menghadiri jamuan makan, karena dia tidak memahami aturan, dia diejek secara terbuka dan diam-diam oleh para wanita, jejak kebencian muncul di mata indah Su Xueghen.
Hari ini, dia harus membuat mereka terkesan!
Su Xueghen memikirkan wanita-wanita yang meremehkannya dan diam-diam menertawakannya, dan akan memandangnya dengan kekaguman dan kekaguman.Su Xueghen mau tidak mau merasa sedikit bersemangat, dan bahkan tidak sabar menunggu jamuan makan tiba. resmi dimulai.
"Tidak...Kudengar bunga plum hijau di halamanmu begitu indah..." Putri Qing melangkah maju untuk mendukung Putri Mahkota Gao Yurong dan tersenyum, "Aku sudah lama ingin melihatnya... ... "
Mereka berdua berjalan di depan, mengurus urusan mereka sendiri, diikuti oleh orang-orang dari dua rumah besar.
Putri Rui melirik Putri Lang dan pergi, diikuti oleh orang-orang dari Istana Pangeran Rui.
"Ayo pergi..."
Putri Lang melirik Shen Mingqing dan Su Xuehen dan berkata dengan ringan.
Nyonya Zhang memasang ekspresi buruk di wajahnya, memutar matanya ke arah Su Xuehen dengan kebencian, menjentikkan saputangannya dan mengikuti Putri Lang.
Shen Mingqing menghirup udara keruh dan berjalan berdampingan dengan Su Xuehen.
Meskipun Shen Mingqing belum pernah ke rumah yang dalam dan belum mempelajari aturan apa pun, dia juga tahu bahwa tidak sopan melihat-lihat rumah orang lain. Untungnya, dia tidak memiliki rasa ingin tahu tentang Rumah Pangeran. Jangan menyipitkan mata dan mencoba untuk berjalan dengan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...