Shen Mingqing melihat sekeliling dan melihat beberapa sisik emas dan sabuk giok berenang dengan gembira di dalam.Dari waktu ke waktu, ekor ikannya mengibas, memercikkan beberapa tetesan air dan jatuh ke dalam air, membuat suara "dong, dong, dong".Sisik emas dan sabuk giok ini nampaknya sangat hidup, sesekali muncul ke permukaan dan sesekali menyelam ke dalam air, saling berkejaran dan bermain satu sama lain. Suara "dong, dong, dong" terus terdengar... Jika orang lain melihatnya , aku
khawatir mereka hanya akan menganggapnya lucu dan membeberkannya.Senyum penuh pengertian.
Namun, Shen Mingqing mengerutkan keningnya.
Terutama karena dua hal.
Hal pertama adalah dia juga memelihara ikan mas, dan yang dia pelihara adalah "Yidianhong". Ikan-ikannya tidak pernah begitu bersemangat di tengah malam. Kadang-kadang, ketika dia bangun di malam hari dan melewati tangki ikan, " Yidianhong" dan "Yidianhong" semuanya sangat mengantuk sehingga mereka sangat bersemangat. di setiap kesempatan.
Hal kedua adalah ketika dia baru lulus dan mulai bekerja, dia menyewa rumah yang sangat murah karena penghasilannya sedikit. Saat musim panas sedang gerah, ada sebuah apartemen di lantai atas yang ber-AC... Untuk beberapa waktu, dia selalu mengalami mimpi buruk di tengah malam, ketika dia terbangun dari mimpi buruk itu, dia selalu bisa mendengar dengan jelas suara air. menetes dari AC di lantai atas.
Hampir setiap saat.
Jika AC di lantai atas tidak dinyalakan, dia tidak akan mengalami mimpi buruk di malam hari.
Jadi, dia curiga mimpi buruknya disebabkan oleh suara air yang menetes, maka dia berkonsultasi dengan direktur departemen psikologi di rumah sakit mereka. Sutradara memberitahunya bahwa mendengarkan suara tetesan air dalam waktu lama akan mengganggu tidur normal seseorang, lama kelamaan akan menyebabkan neurasthenia dan sangat berbahaya bagi manusia.
Dia kemudian menemukan tas kain, mengisinya dengan batu dan tanah dan meletakkannya di tempat tetesan air jatuh. Suara tetesan air diserap oleh tas kain dan tanah. Dia tidak pernah mendengar suara tetesan air lagi atau mengalami mimpi buruk.
Selir Zhen sedang dalam kondisi pikiran yang buruk hingga dia selalu pusing bahkan pingsan.Mungkinkah dia seperti ini karena mendengarkan suara ekor ikan yang berputar di air setiap malam?
Saat Selir Zhen tidur, dia tidak suka ada pelayan yang berjaga di samping tempat tidurnya.Para pelayan biasanya tetap di depan pintu.
Tangki ikan itu dekat dengan tempat tidur Selir Zhen, jauh dari pintu.
Terlebih lagi, suara ikan yang diaduk di dalam air sangat lembut, sehingga Selir Zhen dapat mendengarnya, tetapi tidak ada seorang pun di istana yang dapat mendengarnya. Oleh karena itu, selir Zhen akan mempunyai pengaruh, tetapi pelayan istana tidak akan mempunyai pengaruh.
Ikan mas normal tidak akan pernah begitu aktif di tengah malam... Memikirkan kelemahan Selir Zhen... ini adalah istananya...
Ekspresi Shen Mingqing tiba-tiba berubah.
Apakah dia melihat sesuatu yang tidak seharusnya dia lihat? ! Siapa yang menginginkan nyawa Selir Zhen? !
Shen Mingqing melangkah mundur berulang kali, kakinya lemah karena ketakutan, dan matanya melihat sekeliling dengan panik, seolah dia bisa melihat tangan hitam tersembunyi di belakang punggungnya.Namun, semua yang dia lihat gelap, dan kegelapan dalam bayang-bayang bahkan lebih menakutkan dan suram.
Shen Mingqing menggigit bibir bawahnya yang lembut, mengepalkan tinjunya, dan berusaha keras untuk tetap tenang.
Saat ini, dia sangat merindukan Jamel Xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
Storie d'amorePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...