bab 103

222 28 0
                                    



Semua orang di ruangan itu iri dengan kehamilan Selir Shen.Mereka tahu betul apakah itu laki-laki atau perempuan, Selir Shen takut dia akan dipromosikan lagi.

Sekarang semua orang tahu bahwa Kaisar Mingjia telah menyerahkan haremnya dan hanya menyukai harem yang ada di Istana Jingning.

Anda tidak bisa lagi menipu diri sendiri.

Membenci?

Bukannya mereka tidak membencinya... Namun, mereka semua memiliki anak sendiri, apakah mereka seorang putri atau pangeran, dan mereka memiliki seseorang yang dapat diandalkan selama sisa hidup mereka.Mereka juga tahu bahwa mereka tidak akan pernah menjadi seperti itu. seberuntung Selir Shen dalam hidup ini, Lebih baik menjaga anak-anakmu dan menjalani kehidupan yang baik daripada hidup dalam kecemburuan dan kebencian setiap hari, memukuli batu dengan telur.

Ketika sang putri menikah dan meninggalkan istana di masa depan, atau pangeran meninggalkan istana setelah diberi gelar raja, mereka juga dapat dibawa keluar untuk menghabiskan sisa tahun mereka.

Para wanita di harem yang mengetahui hal ini merasa hati mereka masih berair.

Setelah lebih dari sepuluh tahun, ketika anak-anak tumbuh besar, mereka meninggalkan istana dan menjalani kehidupan yang baik.

Satu-satunya orang yang sangat membenci Shen Mingqing, berharap Shen Mingqing tidak dapat melahirkan anak lagi dan membunuh dua orang... adalah Su Xueyen.

Dia kehilangan posisi selirnya dan hanya menyandang gelar Jieyu.

Saat menerima hadiah, penglihatan Su Xuehen menjadi gelap.

Kebencian di hatinya... tidak ada yang tahu.

Selama malam yang tak terhitung jumlahnya di istana, Su Xuehen tetap membuka matanya sampai fajar.Dia telah berjuang bolak-balik antara kehormatan dan bantuan di kehidupan sebelumnya dan kehilangan bantuan di dunia nyata.

Jika dia bisa memutar balik waktu, dia pasti tidak akan membawa Shen Mingqing ke Beijing, dia akan memilih untuk melawan semua yang ada di rumah sendirian.

Penyesalan menggerogoti hatinya seperti ular berbisa.

Ketika Kaisar Mingjia pertama kali naik takhta, dia memiliki kehidupan yang bahagia...

Meskipun Kaisar Mingjia tidak sering datang kepadanya, selain Simei dan Selir Ye, dia kadang-kadang datang kepadanya... Namun, sejak Ye Sana adalah kabar baik bagi selir dan Simei, tetapi dia tidak memiliki selir, dan Kaisar Mingjia tidak pernah datang lagi... Mungkin dia kecewa padanya... sama

seperti keluarga Zhang saat itu.

Sebelum mereka memasuki istana, Nyonya Zhang juga sempat disukai untuk sementara waktu, namun karena tidak bisa hamil, akhirnya dia tidak disukai.

Jamel Xiao tidak pernah memasuki halaman rumahnya lagi.

Su Xuehen sangat ketakutan.

Dia takut dia juga akan berakhir seperti ini...

seharusnya tidak seperti ini.

Di cermin merkuri, meski dia tidak mau mengakuinya, dia kehilangan kecantikan aslinya dari hari ke hari.Kecemasan, kuyu, dan kecemburuan membuatnya bertambah tua.

Su Xuehen menjerit dan melemparkan semua cermin merkuri ke dalam rumah, Dia mulai memikirkan kematian...

Akankah semuanya dimulai lagi jika dia mati?

Jika ini masalahnya, kematian bukanlah sesuatu yang perlu ditakutkan...

Jika dia terlahir kembali, dia tidak akan pernah membawa perempuan jalang tidak tahu berterima kasih yang mencuri bantuannya ke istana kali ini...

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang