bab 15

278 36 0
                                    



"Tuan, Pangeran telah beristirahat di Halaman Liyu selama dua hari berturut-turut..."

Hua Nong melayani Su Xuehen dan memakan leci Fengting Chen.

Buah leci tua memang tidak semanis buah leci segar, namun aromanya belum hilang sama sekali. Apalagi jenis leci tua ini juga memiliki khasiat yang jarang diketahui orang, yakni jika dimakan setiap pagi, aromanya akan meluap ke mulut dan bisa bertahan sepanjang hari.

Jika malam hari, minumlah satu lagi sebelum tidur, dan aromanya akan bertahan sepanjang malam.

Leci Fengting adalah leci kelas atas, dan buah yang dibuat darinya juga merupakan yang terbaik di antara semua buah leci.

Wanita muda di keluarganya ini memiliki kebiasaan makan leci dan buah Fengting setiap pagi dan sore selama hampir setengah tahun, dan kebiasaan ini masih ada bahkan setelah dia memasuki istana.

Udara berhembus seperti anggrek, dan wanginya memenuhi mulut.

“Tuan, apakah menurut Anda kita harus melakukan sesuatu?!” Mata Hua Nong berkilat.

Jika pangeran tinggal di Halaman Liyu satu malam lagi hari ini, dia akan segera menjadi sebaik tuan mereka... Kemudian Halaman Zhiyu akan menjadi lelucon bagi seluruh istana.

Jika tuan mereka bukan lagi wanita yang paling disukai di istana Pangeran Lang... Huanong bergidik dan tidak berani memikirkannya lagi.

Dia tidak ingin Institut Zhiyu mereka berubah menjadi Institut Liyu.

Kita harus membantu tuan mendapatkan kembali rahmat dari Liyuyuan!

"Tuan..."

Hua Nong berkata lama sekali, tetapi ternyata tuan mereka sepertinya tidak mendengarnya sama sekali. Dia masih tenggelam dalam pikirannya sendiri, jadi dia memanggil dengan hati-hati.

Su Xuehen masih tenggelam dalam ingatannya.

Dalam kehidupan terakhirnya, dia tidak membawa kembali Shen Mingqing, dan tidak ada yang bisa mengambil bantuannya dari Akademi Zhiyu.

Dia belum pernah berada dalam situasi ini.

Ketika dia berada di mansion, kecuali pada hari pertama dan kelima belas Tahun Baru Imlek, ketika pangeran akan pergi ke halaman utama sang putri, dia akan beristirahat di halamannya hampir sepanjang waktu...

Pangeran suka diam dan suka mendengarkan dia bermain piano.

Saat mereka bersama, dia selalu bermain piano, dan sang pangeran sedang membaca buku atau berlatih kaligrafi.Suasana di dalam ruangan hangat dan damai.

Ada senyuman tipis di mata Su Xueghen, tetapi lambat laun senyuman itu menghilang, dan kepanikan yang tak dapat dijelaskan melonjak ke dalam hatinya.

Pangeran tidak pernah meninggalkannya, tetapi dia tinggal di rumah wanita lain selama dua hari berturut-turut.

“Hua Nong, menurutmu aku melakukan kesalahan?!”

Su Xuehen berkata pelan.

Untuk sesaat, Su Xuehen tiba-tiba menyesal membawa Shen Mingqing ke Beijing.

Jika Shen Mingqing tidak dibawa ke Beijing, dengan mengandalkan kenangan kehidupan masa lalunya, dia mungkin tidak akan bisa menghindari serangan terbuka dan rahasia di halaman belakang.

Mengapa pangeran tinggal di Halaman Liyu miliknya selama dua hari berturut-turut? ! Apa yang telah mereka lakukan! ? Apakah pangeran menyukai Shen Mingqing? !

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang