Hari sudah sangat larut ketika aku meninggalkan tempat kakakku.Duduk di gerbong yang bergoyang, menggendong Yuanyuan yang sedang tidur nyenyak, dan bersandar di lengan hangat Jamel Xiao, Shen Mingqing merasa bahwa mereka adalah keluarga beranggotakan tiga orang yang kembali dari rumah orang tua mereka.
“Apakah kamu bahagia?"
Jamel Xiao menatap Shen Mingqing dengan penuh perhatian.
"Senang! Sangat senang!"
Terlalu bersemangat, makan terlalu banyak, dan tidak tidur terlalu larut membuat Shen Mingqing sedikit lelah dan matanya kabur. Namun, suasana bahagianya masih bisa dengan mudah dirasakan.
Sangat mudah untuk merasa puas!
Bibir Jamel Xiao sedikit melengkung.
Suasana hatinya juga sangat bahagia.
Kereta itu membuka semua mata dan telinga dan diam-diam kembali ke rumah melalui pintu masuk rahasia tanpa mengganggu siapa pun.
Tentu saja, Shen Mingqing tidak mengetahui semua ini.
Saat itu, dia sudah tertidur, dan dia bahkan tidak tahu bagaimana dia tidur di tempat tidur.
Baru setelah saya bangun sepenuhnya keesokan harinya, saya menyadari bahwa saya takut.
Para wanita di rumah tidak akan memperhatikannya, bukan?
Shen Mingqing juga secara khusus meminta pelayan kecil di bawah untuk pergi ke halaman lain untuk memeriksa berita, dan menemukan bahwa sepertinya tidak ada seorang pun yang mengetahui bahwa Jamel Xiao pernah membawanya keluar.
Dia merasa sangat lega.
Benar saja, ikuti saja Jamel Xiao.
Bagaimana mungkin Jamel Xiao tidak memikirkan hal-hal yang terpikir olehnya?
Malam ini, Shen Mingqing sangat berterima kasih kepada Jamel Xiao.
Shen Mingqing merasa bahwa dia akan selalu mengingat malam ini dan perhatian Jamel Xiao padanya.
Setelah merasakan kasih sayang Jamel Xiao, Shen Mingqing ingin membalasnya.
Tapi, apa yang bisa dia lakukan untuk Jamel Xiao?
Sebagai seorang pangeran, Jamel Xiao disukai oleh kaisar dan menikmati kekayaan serta kehormatan di dunia, Dia tidak kekurangan apa pun?
Shen Mingqing memikirkannya selama beberapa hari, tetapi tidak tahu apa-apa. Namun, hari-hari berlalu tanpa suara ke bulan April seperti air mengalir. Pada saat ini, Shen Mingqing tidak lagi peduli melakukan apa pun untuk Jamel Xiao, karena... ujiannya adalah akan dimulai. .
Adikku Shen Mingchun akan mengikuti ujian.
Shen Mingqing telah mengetahui sejak awal bahwa ujian akan diadakan di Gongyuan di tenggara pusat kota Beijing.Total ada tiga sesi, masing-masing berlangsung selama tiga hari.
Meski pada bulan April di Beijing, suhu sudah mulai menghangat.
Namun cuaca masih sangat sejuk pada pagi dan sore hari.
Setelah Shen Mingqing meminta seseorang untuk menanyakan tentang aturan ujian, dia mulai menyiapkan alat percobaan untuk Shen Mingchun.
Dia dan Dong Huan juga menyiapkan alat untuk ujian Shen Mingchun di masa lalu.
Dong Huan akan menyiapkan peralatan makan dan pil untuk Shen Mingchun.
Shen Mingqing menyiapkan pakaian, perlengkapan mandi, handuk keringat, dan barang-barang lainnya untuk Shen Mingchun. Kali ini, dia mengirim seseorang untuk mengirim pesan ke Dong Huan, dan dia menyiapkan peralatan makan, perlengkapan mandi, handuk keringat, dll. Dong Huan bertanggung jawab atas pil dan pakaian Shen Mingchun.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...