Raja Lang memberikan kontribusi besar ini, dan berbagai hadiah dari Kaisar Yong dari Dinasti Ming mengalir ke rumah Raja Lang seperti air.Untuk sementara waktu, prestise Raja Lang di ibu kota sangat tinggi.
Shen Mingqing masih sangat optimis terhadap pangerannya, namun momentum sang pangeran semakin menurun, dan suatu saat ia akan ditindas oleh pangerannya.
Hanya saja Kaisar Yong dari Dinasti Ming menghadiahkan sejumlah emas dan perak, atau semakin banyak akta tanah dan toko barang antik semakin baik.Shen Mingqing tidak keberatan sama sekali dan senang melihat hasilnya, tapi mengapa dia menghadiahi empat wanita cantik seperti bunga? dan batu giok? Ini sungguh tidak bersahabat dengan para wanita di halaman belakang Rumah Pangeran Lang.
Mungkinkah dia tidak menyukai kenyataan bahwa keluarga Pangeran Lang memiliki terlalu sedikit ahli waris?
Orang dahulu percaya bahwa memiliki lebih banyak anak akan membawa keberuntungan.
Ahli waris Pangeran Lang jarang ditemukan di kalangan masyarakat biasa, apalagi keluarga kerajaan.
Tapi mereka sudah bekerja sangat keras, tapi Selir Ye masih punya bayi lagi di dalam perutnya.Bagaimana mereka bisa yakin kalau dia tidak hamil anak laki-laki? Dia sangat ingin memasukkan wanita ke halaman belakang Rumah Pangeran Lang.
Benar saja, semua kaisar di dunia begitu kenyang sehingga mereka suka memasukkan wanita ke halaman belakang rumah putra mereka.
Shen Mingqing merasa sangat tidak bahagia.
Dia tidak cemburu karena Jamel Xiao memiliki lebih banyak wanita, Shen Mingqing tidak senang karena kehidupan damai dan nyaman yang dia jalani sekarang akan segera berakhir.
Wanita ini memiliki banyak benar dan salah.
Shen Mingqing duduk di sofa empuk dan memeluk gadis manisnya Yuanyuan dan menghela nafas.
"Apa maksudmu, Tuan Kaisar..." Chun Mian cemberut dengan marah.
Hadiahi saja keindahannya.Mengapa keduanya terlihat seperti tuannya? Bukankah Su Xueyen terlihat cukup baik? Mungkinkah rasa bersalah Kaisar Mingyong sebelumnya terhadap sang pangeran benar-benar meledak, jadi dia menemukan keempat wanita cantik ini sama seperti dua wanita cantik yang dibawa kembali oleh pangeran dari Jiangnan? !
Semakin Chun Mian memikirkannya, dia menjadi semakin marah.
Sayang sekali, Sister Donghuan tidak ada di sini.
Tuan secara khusus meminta pangeran untuk membiarkan Saudari Dong Huan pergi ke Rumah Shen. Kakak laki-laki tuan akan tiba di ibu kota. Tuan khawatir saudaranya akan menyesuaikan diri dan menunda acara penting, jadi dia secara khusus bertanya kepada Saudari Dong Huan yang mahir dalam bidang kedokteran, mengurus pangan, sandang, perumahan dan pangannya.
Jika tidak, dia bisa melampiaskan rasa frustrasinya pada Sister Donghuan.
"Jangan marah, mungkin Kaisar mengira aku disukai, jadi dia menemukan dua orang yang berpenampilan seperti itu..."
Shen Mingqing tidak marah karena Kaisar Mingyong mengikuti teladannya untuk mencarikan wanita untuk Pangeran Lang.
Qu Rao dan Wan Dai menawan dan cantik seperti dia, sedangkan Qing Xiu dan Su Hua memiliki temperamen dingin yang mirip dengan Su Xuehen. Produk yang dihasilkan keluarga kerajaan harus dikatakan berkualitas tinggi. Keempat keindahan ini masing-masing cantik dengan caranya masing-masing dan bisa disebut menakjubkan.
Lang Wang Xiao Jingyan dan rombongannya hanya membawa kembali kedua wanita cantik ini.
Saat Kaisar Ming Yong mengambil tindakan, ada empat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang
RomancePenulis: Baiguojiu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-03-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 107 [Ekstra 1] Pengantar karya: Lang Wang Xiao Jingyan kembali dari perjalanan bisnis ke selatan Sungai Yangt...