bab 59

247 29 0
                                    



Begitu memasuki Liyu Courtyard, Jamel Xiao mendengar suara piano "ding-ding-dong-dong" yang terputus-putus, sepertinya orang yang bermain piano selalu lupa cara memainkan langkah selanjutnya, dan dia seorang pemula ketika dia mendengarnya.

Intermiten seperti itu membuat orang kehilangan minat untuk mendengarkan, tetapi mengatakan bahwa suara ajaib itu memekakkan telinga adalah hal yang terlalu berlebihan.

Jamel Xiao berkata dalam hatinya.

Ketika orang-orang di Liyuyuan melihat Jamel Xiao datang, mereka semua sangat antusias, dengan ekspresi kegembiraan bahwa "penyelamat ada di sini", "Salam untuk pangeran!" Pengumuman itu

sampai ke ruangan, dan suara piano tiba-tiba berhenti.

Shen Mingqing tersipu.

Mengapa Jamel Xiao ada di sini?

Dia memainkannya dengan sangat buruk.

Dia sendiri sedikit malu, bertanya-tanya apakah Jamel Xiao akan menertawakannya.

Tidak bisakah itu terdengar buruk? !

Shen Mingqing memainkan hal ini dan bersenang-senang sendirian, tanpa aturan sama sekali.

Dia bilang dia mempelajarinya untuk Jamel Xiao, tapi nyatanya dia bosan dan mencari sesuatu untuk menghabiskan waktunya.

“Saya telah bertemu dengan pangeran,”

Shen Mingqing dengan malu-malu melangkah maju untuk menyambut Jamel Xiao sambil memegangi perutnya.

Setelah perutnya semakin membesar, Jamel Xiao berhenti membiarkannya melakukan hormat jongkok, dan hanya memberinya sedikit berkah.

Jamel Xiao mendukungnya dan berjalan perlahan ke tempat piano. Matanya berkedip, mengagumi rasa malu Shen Mingqing, "Lu Qi?!"

Shen Mingqing selalu mengatakan bahwa dia sangat gemuk sejak dia berusia lima bulan. Mereka mengusirnya, bukan mengizinkannya datang ke Liyu Courtyard, apalagi bermalam.

Faktanya, berat badan Shen Mingqing bertambah banyak setelah hamil, tetapi dia tidak jelek.

Sebaliknya, ia menjadi semakin berputar-putar.

Namun, Shen Mingqing sering lelah setelah hamil, jika dia datang, Shen Mingqing akan selalu ada di dekatnya, itu sangat sulit, dan dia hanya bisa lebih jarang datang ke Liyuyuan.

Selain itu, dia sibuk di pengadilan, jadi dia sudah lama tidak bertemu Xiaomao'er.

Anak kucing yang sedang hamil semakin berkilau...dan ingin digendong.

Ketika Shen Mingqing mendengar suara bercanda yang familiar ini, dia tahu bahwa Jamel Xiao menertawakannya karena kemampuan pianonya yang buruk dan bagaimana dia bisa memainkan suara yang begitu buruk pada piano terkenal "Green Qi".

Bunyi qin "Qi Hijau" yang aneh, kuno, transparan, halus, tenang, bulat, rata, jernih dan harum, bila dimainkan seperti suara pegas dan semangat pinus yang jernih dan lembab. Sungguh qin kelas atas.

Inilah sebabnya meskipun Shen Mingqing tidak pandai bermain, dia tetap bermain dengan penuh minat.

Piano yang begitu bagus terbuang sia-sia untuk dia mainkan.

Shen Mingqing merasa malu, takut Jamel Xiao tidak menyukai kemampuan pianonya. Namun, ketika Jamel Xiao benar-benar mengungkapkan niatnya, Shen Mingqing tidak takut lagi. Dia mengubah emosinya, duduk di kursi, dan meletakkan tangan giok putihnya di atas piano, merasa bahagia. Dia tersenyum pada Jamel Xiao dan berkata, "Yang Mulia, Mingqing akan memainkan musik untuk Anda. Itu adalah sesuatu yang telah dipelajari Mingqing..."

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang