bab 37

225 34 0
                                    



Barang-barang itu diambil oleh orang-orang Jamel Xiao, seolah-olah jiwa Shen Mingqing telah diambil Selama setengah bulan, Shen Mingqing memikirkan bagaimana keadaan keluarganya dan bagaimana kesehatan ayahnya setiap hari. Bagaimana kabar kakakmu dengan studinya?

Dia mengambil begitu banyak uang dari keluarga sekaligus, dan kehidupan keluarga pasti sangat ketat. Saya berharap uang yang dikirimkannya kembali dapat membantu keluarganya dan setidaknya menebus tanah yang mereka jual.

Kakak laki-laki saya Shen Mingchun sudah menjadi sarjana, dan dia akan terus belajar di Akademi Suzhou Ziyang sampai dia mengikuti ujian provinsi di Suzhou Gongyuan pada bulan Agustus tahun ini.

Ujian provinsi setiap tiga tahun merupakan salah satu peristiwa terpenting di Dasu.

Pada hari itu, gerbang Gongyuan tempat para utusan utama dari selatan dan utara ditempatkan akan dibuka lebar-lebar untuk menampung siswa yang telah mencapai status ilmiah dari seluruh dunia untuk mengikuti ujian.

Dulu, dia dan Dong Huan menyiapkan barang-barang yang dibutuhkan kakaknya untuk ujian, tapi kali ini mereka tidak bisa menyiapkannya untuknya.

Suzhou memiliki gaya akademis yang makmur sejak zaman kuno, dengan banyak selebritis dan penganut Konghucu yang hebat.

Itu bagus...dan itu juga tidak bagus...

Keuntungannya belajar di Suzhou itu mudah... Misalnya, Suzhou Gongyuan tepat di Suzhou, jadi siswa di Suzhou tidak perlu membawa barang bawaan dan bepergian ribuan mil untuk mengikuti ujian.

Kekurangannya adalah soal di Suzhou terlalu sulit.

Ini seperti neraka.

Tidak mungkin, ada begitu banyak siswa di Suzhou, dan basis kandidat yang begitu besar sangat mengurangi kemungkinan diterimanya kandidat.

Hunan, Hubei, dan Jiangsu selalu menjadi daerah bencana.

Tidak peduli kuno atau modern.

Shen Mingqing tidak mengkhawatirkan pengetahuan kakaknya, dia sangat yakin dengan pengetahuan kakaknya, yang dia khawatirkan adalah...apakah pria kuat yang menyukai dia akan mempermalukan kakaknya karena dia.

Tahukah Anda, kakaknya masih seorang sarjana kecil.

Dan orang itu tidak hanya memiliki reputasi sebagai pegawai negeri, konon dia juga memiliki hubungan keluarga dengan pangeran di Jingli dan merupakan murid pangeran...

Jika orang seperti itu mempersulit saudaranya, apa yang harus dilakukan? dia melakukan? !

Shen Mingqing secara khusus berharap orang-orang dari Istana Pangeran Lang dapat membawakannya surat pulang untuk memberi tahu dia apakah situasi di rumah aman.

Shen Mingqing tidak tahu bahwa ketika dia berpikir liar, saudara laki-lakinya Shen Mingchun berada dalam krisis karena dikeluarkan dari sekolah.

Akademi Suzhou Ziyang.

"Shen Mingchun memiliki saudara perempuan yang merupakan selir dari pria yang berkuasa. Benar-benar menghina keanggunannya dan dia tidak layak belajar di Akademi Ziyang, yang "berdasarkan pembelajaran Zhu Xi"! Saya mohon dekan untuk mengeluarkan Shen Mingchun dari Akademi Ziyang dan berikan kami bagian dari Akademi Ziyang. Angin sepoi-sepoi cerah dan bulan cerah..."

Berdiri di depan kepala sekolah Gunung Ziyang, orang yang berbicara dengan penuh semangat atas nama Kelas A adalah Wu Wenjing, sarjana kelahiran kedua di Kelas A.

Wajah kuda yang menjijikkan, mata sekecil kacang hijau bersinar karena kejahatan dan kegembiraan.

Wu Wenjing sudah lama iri pada Shen Mingchun.

(End) Aku mencuri bantuan Bai Yueguang  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang